home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Jun dan Lee Yoo Bi Dikabarkan Akan Bintangi Film Terbaru

Kamis, 23 Januari 2020 19:00 by Rie127 | 3258 hits
Kim Dong Jun dan Lee Yoo Bi Dikabarkan Akan Bintangi Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (23/01) dilaporkan bahwa aktor Kim Dong Jun telah menerima tawaran untuk membintangi film terbaru. Hal ini sekaligus telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Dong Jun, MAJOR9.

Begitupun dengan aktris Lee Yoo Bi yang juga telah menerika tawaran membintangi film yang sama dengan Kim Dong Jun. keduanya masih dalam tahap perbincangan untuk memastikan apakah keduanya akan berpartisipasi dalam film tersebut atau tidak.

Film ‘Epilog’ sendiri merupakan film debut dari sutradara Kwon Soon Kyu, yang dulunya pernah membuat drama seperti ‘Warrior Baek Dong Soo’, ‘Goddest of Fire’, dan ‘Jackpot’.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Kim Dong Jun sendiri baru-baru ini telah menerima pujian atas karakter yang ia perankan di ‘Chief of Staff’ season kedua. Sedangkan saat ini Lee Yoo Bi sedang melakukan syuting untuk varity show KBS 2TV ‘Dogs are Incredible’.

Sebelumnya Kim Dong Jun sendiri telah berhasil menunjukkan bakat aktingnya dalam drama populer seperti ‘About Time’, dan ‘Black’. Sedangkan Lee Yoo Bi juga pernah bermain dalam drama populer seperti ‘Gu Family Book’, ‘Pinocchio’, dan ‘A Poem a Day’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)