home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu INFINITE Beberkan Rahasia Pertemanan dengan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul

Kamis, 23 Januari 2020 22:00 by dodo07 | 1760 hits
Sunggyu INFINITE Beberkan Rahasia Pertemanan dengan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih lebih dua tahun, Sunggyu INFINITE akhirnya resmi mengakhiri masa wajib militer di bulan ini. Tak ingin membuat penggemarnya makin rindu, Sunggyu belum lama ini telah mulai kembali ke dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’.

Dalam kesempatan tersebut, Sunggyu berbicara tentang bagaimana awal kedekatannya dengan aktor populer seperti Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul, Onew SHINee, Jo Kwon, Xiumin EXO, dan Yoon Ji Sung. Ia mengungkapkan bahwa mereka bisa akrab dengan mudah karena mereka dekat sebagai sesama prajurit dan bukan sebagai senior atau junior.

“Ketika kami bertemu, kami berbicara tentang bagaimana masing-masing telah berhasil. Kami memiliki sesuatu yang sama, karena kami semua telah melalui masa-masa sulit. Ji Chang Wook memberitahuku bahwa selama masa-masa yang sangat sulit, dia makan nasi hanya dengan garam di atasnya,” kata Sunggyu. 

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

“Aku tidak ingin kalah, jadi aku mengatakan bahwa ketika aku tinggal di goshiwon, satu-satunya yang aku makan adalah nasi dan telur tanpa batas yang disediakan secara gratis.” Imbuhnya. 

Goshiwon diketahui adalah jenis pengaturan perumahan kecil yang biasanya disewa oleh siswa belajar untuk ujian penting. Kemudian, Sunggyu bercerita ketika dia pertama kali bertemu Kang Ha Neul.

“Apa yang aku temukan adalah bahwa Ha Neul benar-benar seperti itu. Dia benar-benar merawat orang lain. Dia bahkan membersihkan telinga rekan-rekan tentaranya. Dia membersihkan telinga orang lain seperti seorang ibu. Juga, jika seseorang terkena jerawat, ia akan merawatnya untuk mereka,” ujar Sunggyu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)