home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jawaban Jessica Iskandar Saat Anak Bingung Lahir Duluan Sebelum Pernikahan Orangtuanya

Jumat, 24 Januari 2020 12:15 by bellaevania | 2222 hits
Ini Jawaban Jessica Iskandar Saat Anak Bingung Lahir Duluan Sebelum Pernikahan Orangtuanya
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Putra Jessica Iskandar dari hubungannya dengan Ludwig, El Barack tumbuh semakin besar. Bocah yang kini berusia 5 tahun itu pun mulai penasaran dan bertanya soal kelahirannya.

El Barack telah menganggap kekasih ibunya, Richard Kylie sebagai ayahnya sendiri. Ia pun bingung mengapa ia lahir sebelum orangtuanya yaitu Jessica dan Richard menikah. Menurut Jessica pertanyaan itu muncul setelah El belajar dan melihat kondisi keluarga teman-temannya di sekolah.

“Tiba-tiba El Barack nanya, ‘mom, kenapa mommy sama daddy nikahnya setelah ada El Barack, bukan sebelum El Barack lahir?’” ujar Jessica Iskandar, melansir Okezone.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sebagai ibu, Jessica pun memberi pengertian kepada El bahwa pilihan setiap orang memang berbeda-beda. “Aku bilang banyak orang menikah baru punya anak, tapi ada juga orang yang punya anak dulu baru menikah ada juga yang enggak menikah tapi punya anak. Ya itu terserah mereka, pilihan masing-masing,” terang Jedar.

“Aku bilang di dunia ini berbagai macam orang punya kebudayaan, kebiasaan dan kepercayaan berbeda. Itu tergantung pribadi masing-masing saja jadi tergantung pilihan masing-masing. Ya aku jawab begitu biar dia (El Barack) bisa berpikir bijaksana,” tutup Jessica Iskandar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)