home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Woman of 9.9 Billion' Puncaki Perolehan Rating di Episode Terakhirnya

Jumat, 24 Januari 2020 14:50 by fzhchyn | 1316 hits
Drama 'Woman of 9.9 Billion' Puncaki Perolehan Rating di Episode Terakhirnya
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan total 32 episode sejak Desember tahun lalu, drama KBS 2TV Woman of 9.9 Billion menyelesaikan masa penayangannya pada 23 Januari kemarin. Drama ini sukses mempertahankan performa rating yang mengesankan hingga akhir.

Dalam episode terakhirnya, drama thriller yang dibintangi Jo Yeo Jeong dan Kim Kang Woo ini menikmati hasil akhir yang kuat. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Woman of 9.9 Billion’ mencatat rating rata-rata 6,8 persen dan 8,5 persen untuk kedua bagiannya.

Perolehan rating penonton sebesar itu memuat ‘Woman of 9.9 Billion’ menjadi drama yang paling banyak ditonton pada malam itu. Sejak penayangan perdananya pada 4 Desember lalu, drama ini kerap menempati posisi No. 1 untuk slot di jam tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Oh Na Ra

Sementara itu, episode kedua drama baru MBC ‘The Game: Towards Zero’ mendapat rating penonton yang tak jauh berbeda dari episode perdananya, yaitu 2,5 persen dan 3,7 persen untuk kedua bagiannya.

Drama thriller misteri tersebut menceritakan tentang seorang pria dengan kemampuan supranatural untuk melihat kematian orang lain (diperankan Taecyeon 2PM) dan seorang detektif (diperankan Lee Yeon Hee), di mana mereka bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan dari 20 tahun yang lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)