SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum dari Dunia Musik, Album Baru Selena Gomez Puncaki Tangga Musik AS

Jumat, 24 Januari 2020 17:00 by bellaevania | 659 hits
Sempat Vakum dari Dunia Musik, Album Baru Selena Gomez Puncaki Tangga Musik AS
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu.

Album ini berhasil merajai puncak tangga musik Billboard 200. Ini merupakan ketiga kalinya album Selena Gomez meraih nomor satu. Menurut Billboard, album ‘Rare’ Selena Gomez terjual sebanyak 112 ribu unit selama satu pekan hingga 16 Januari.

Atas pencapaian ini, Selena mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih kepada para penggemar. "Akhirnya secara resmi dirilis! Aku agak malu begitu sering meminta kalian untuk streaming atau membeli albumku,” tulis Selena Gomez.

Baca juga: Selena Gomez Merasa Dilecehkan Saat Pacari Justin Bieber

“Terima kasih banyak membuat sesuatu yang sangat pribadi bagiku menjadi momen yang tidak akan pernah aku lupakan. Yang aku benar-benar inginkan adalah agar kalian semua dapat menikmati musik dan menyebarkan cinta," lanjutnya.

Sebelumnya, Selena Gomez mengutarakan harapan agar album barunya itu bisa memuncaki tangga musik. “Ini bukan tentang angka untukku, tetapi aku akan senang jika album paling penting yang pernah aku rilis menjadi nomor satu,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)