home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Tipe Ideal, Aktris Cantik Tapi Sudah Punya Pacar

Jumat, 24 Januari 2020 20:00 by fzhchyn | 2576 hits
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Tipe Ideal, Aktris Cantik Tapi Sudah Punya Pacar
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO mengungkapkan seperti apa tipe wanita idealnya! Hal tersebut dibagikannya dalam acara spesial Tahun Baru Imlek ‘Handsome Tigers’ yang tayang pada 24 Januari di saluran SBS.

Dalam episode tersebut, keempat bintang, Moon Soo In, Cha Eun Woo, Yoo Seon Ho, dan Lee Tae Sun mengobrol santai bersama di dalam mobil yang mereka kendarai. Mereka membahas berbagai topik trivial, termasuk tipe ideal masing-masing.

Saat ditanya hal tersebut, Cha Eun Woo langsung menjawab, “Shin Min Ah. Aku baru-baru ini menonton drama JTBC ‘Chief of Staff’ dan benar-benar mendalaminya. Aku suka menontonnya langsung secara maraton.”

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Sementara itu, Moon Soo In mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Park Bo Young, sedangkan Yoo Seon Ho mengungkapkan secara spesifik kalau tipe idealnya adalah seseorang yang penampilannya terlihat lugu tanpa poni.

Selama perjalanan di mobil, Cha Eun Woo juga berbicara tentang sang adik. Saat ditanya apakah adiknya sama tampannya dengannya, Cha Eun Woo menjawab, “Dia manis.” Tentang siapa yang paling tampan di antara mereka, ia menjelaskan, “Dia sebenarnya memiliki banyak bakat daripada aku, dan wajahnya juga kecil. Dia belajar di luar negeri di Tiongkok, dan saat ini terdaftar di militer.”

Cha Eun Woo juga menyebutkan, “Dia memintaku untuk membawa member idola grup wanita (untuk mengunjunginya), tapi aku mengatakan padanya untuk mengurus urusannya sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)