home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Soal Syuting Drama Itaewon Class, Kwon Nara: Aku Seperti Trainee Lagi

Sabtu, 25 Januari 2020 14:27 by muthiasp | 983 hits
Cerita Soal Syuting Drama Itaewon Class, Kwon Nara: Aku Seperti Trainee Lagi
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi.

Pada sesi wawancara bersama majalah Marie Claire, Kwon Nara bercerita tentang proses syuting drama JTBC Itaewon Class. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Oh Soo A, cinta pertama yang juga lawan dari karakter Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon.

"Walaupun aku merasa banyak tekanan untuk melakukan yang terbaik, tapi aku sangat menikmati proses syutingnya. Terima kasih kepada semua pemain dan tim produksi yang bekerja denganku di lokasi," kata Kwon Nara saat ditanya soal tantangannya membintangi karakter adaptasi webtoon.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Cewek yang mengawali karir sebagai idola K-Pop bersama grup Hello Venus ini mengungkapkan bahwa terjun ke dunia akting mengingatkannya dengan masa-masa trainee.

"Belakangan ini, aku bekerja keras berakting seperti yang aku lakukan ketika masih trainee saat aku memimpikan untuk debut [sebagai idola K-Pop]. Rasanya seperti menumbuhkan kembali jiwa muda," ujarnya. Ia pun berharap agar bisa menjadi aktris yang hasil kerjanya dinikmati banyak orang.

Sementara itu, drama terbaru JTBC Itaewon Class bisa kalian saksikan mulai tanggal 31 Januari 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)