home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bong Joon Ho Bakal Ungkap Semua Pertanyaan Tak Terjawab di 'Parasite' Versi HBO

Minggu, 26 Januari 2020 19:30 by fzhchyn | 855 hits
Sutradara Bong Joon Ho Bakal Ungkap Semua Pertanyaan Tak Terjawab di 'Parasite' Versi HBO
Image source: The Wrap

DREAMERS.ID - Sutradara Bong Joon Ho memberikan sedikit gambaran tentang Parasite versi panjang hingga enam jam.  Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal bulan ini terungkap bahwa Bong Joon Ho sedang dalam pembicaraan untuk memprosukdi seri terbatas yang diangkat dari ‘Parasite’ untuk HBO bersama sutradara Hollywood Adam McKay.

Meskipun masih belum jelas apakah miniseri ini akan menjadi remake dari versi filmnya atau spin-off, dan apakah versi adaptasi akan dilakukan dalam bahasa Inggris atau Korea, Bong Joon Ho kini telah membagikan beberapa gagasan untuk proyek yang direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Amerika The Wrap, Bong Joon Ho menjelaskan, “Aku memiliki semua ide-ide kunci yang terakumulasi sejak aku mulai menulis naskah. Aku tidak bisa memasukkan semua ide itu dalam waktu dua jam film, jadi semuany atersimpan di iPad-ku, dan tujuanku dengan seri terbatas ini adalah membuat film berdurasi enam jam.”

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Sang sutradara melanjutkan bahwa secara khusus akan memunculkan beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang karakter Gook Moon Gwang (diperankan Lee Jung Eun) dari film aslinya. “Misalnya, saat pembantu rumah tangga asli Moon Gwnag kembali pada larut malam, sesuatu terjadi pada wajahnya. Bahkan suaminya bertanya tentang itu, tetapi dia tidak pernah menjawab,” kata Bong Joon Ho.

Ia melanjutkan, “Aku tahu mengapa wajahnya memar. Aku punya cerita untuk itu, dan selain itu, mengapa dia tahu keberadaan bunker ini? Apa hubungan dia dengan arsitek (pemilik asli rumah) hingga mengetahui bunker ini? Jadi aku punya semua cerita tersembunyi yang aku simpan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)