SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Angkat Bicara Soal Nomor Telepon Chaeyoung TWICE dan Bocor dan Tersebar

Senin, 27 Januari 2020 12:53 by zia92 | 508 hits
JYP Angkat Bicara Soal Nomor Telepon Chaeyoung TWICE dan Bocor dan Tersebar
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Lagi-lagi member TWICE harus mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Pada 26 Januari, Chaeyoung mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa nomor teleponnya bocor dan disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Chaeyoung juga mengatakan bahwa karena hal tersebut ponselnya dibanjiri oleh pesan teks dan panggilan dari orang asing. Ia berbicara tentang hal tersebut menjadi masalah yang juga dihadapi member TWICE dan idola lainnya di JYP Entertainment, dan menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk memastikan orang tahu bahwa pelanggaran privasi seseorang semacam itu salah.

JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi terkait nomor telepon Chayoung yang bocor itu. “Kami telah mengkonfirmasi bahwa informasi pribadi (nomor telepon) Chaeyoung TWICE bocor secara online dan saat ini sedang tersebar, dan alhasil, Chaeyoung dihubungi oleh orang-orang yang telah mendapatkan nomornya,” tulis agensi.

“Membocorkan, mendapatkan, dan menyebarkan informasi pribadi secara ilegal bagaimanapun caranya, serta menghubungi orang yang informasinya bocor, merupakan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan hukum.”

“Kami telah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti yang tepat dari informasi pribadi yang diposting di media sosial, dan contoh upaya konsisten untuk menghubungi Chaeyoung. Mengenai hal ini, kami inginmemberi tahu kalian bahwa kami segera mengambil tindakan dan mengajukan pengaduan terhadap orang yang memposting informasi di media sosial atas dasar pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.”

“Membocorkan dan membagikan informasi pribadi secara ilegal menyebabkan penderitaan hebat dan ketidaknyamanan bagi artis kami. Untuk memenghentikan ini, agensi kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus-kasus seperti itu dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengambil tindakan terhadap mereka,” pungkas JYP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)