home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Berikan Kejutan Lewat 'Dreams Come True' Hingga Rilis Tanggal Comeback

Senin, 27 Januari 2020 11:50 by Rie127 | 2337 hits
NCT 127 Berikan Kejutan Lewat 'Dreams Come True' Hingga Rilis Tanggal Comeback
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/01) kemarin, penggemar NCT dibuat terkejut dengan dirilisnya sebuah video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ melalui akun youtube NCT 127. Terlebih dalam video tersebut, Jungwoo juga turut hadir setelah hiatus karena masalah kesehatan.

Lagu ‘Dreams Come True’ sendiri memberikan semangat baru bagi orang-orang yang sedang patah semangat, sedih, hingga menyerah pada mimpi mereka. Taeyong, Jaehyun, Johnny, Haechan, Doyoung, Mark, Taeil, Yuta, dan Jungwoo juga menyampaikan pesan mendalam dalam setiap liriknya yang mengatakan bahwa kita harus percaya pada diri kita sendiri.

Tidak hanya dari makna lagu yang mendalam, namun NCTzen juga dikejutkan dengan Johnny yang melakukan rap dalam lagu ‘Dream Come true’ tersebut, ditambah dengan vokal merdu dari sang leader, Taeyong.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Di akhir video, mereka juga kembali memberikan kejutan dengan diumumkannya tanggal resmi comeback NCT 127, yaitu pada 6 Maret mendatang dengan merilis full album bertajuk ‘NCT #127 Neo Zone’.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail album yang akan dirilis tersebut. akan tetapi, comeback kali akan menjadi comeback spesial bagi NCTzen yang sudah sangat merindukan Jungwoo untuk kembali bersama lagi.

Wah, siapa yang sudah tidak sabar melihat Jungwoo kembali, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)