home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkat Namun Berkesan, Intip Penampilan BTS Bareng Lil Nas X di Grammy Awards

Senin, 27 Januari 2020 10:41 by fzhchyn | 936 hits
Singkat Namun Berkesan, Intip Penampilan BTS Bareng Lil Nas X di Grammy Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS memberikan penampilan yang meninggalkan kesan di panggung Grammy Awards 2020. Meski singkat dan hanya sebagai “teman duet” Lil Nas X, namun grup beranggotakan tujuh member ini selalu tampil all out dan tak mengecewakan.

Pada 26 Januari waktu Los Angeles, BTS menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi tersebut untuk kedua kalinya. Jika pada tahun lalu mereka hadir sebagai presenter penghargaan, kali ini mereka tampil di panggung Grammy.

Rapper Lil Nas X tampil di panggung membawakan lagu hits-nya ‘Old Town Road’ bersama dengan sejumlah artis, seperti Diplo, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, Young Thug, OG Nas, dan BTS secara bergantian. Dan menjelang akhir penampilan, semuanya bersatu di atas panggung.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Penampilan BTS yang begitu singkat mungkin disayangkan oleh segelintir orang. Namun ini tetap menjadi momen yang membanggakan dan luar biasa, di mana BTS menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards.

Sementara itu, kedatangan BTS di AS kali ini masih akan berlanjut dengan penampilan-penampilan spesial di sejumlah acara termasuk menghadiri acara yang berjudul ‘iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC’ pada 27 Januari, dan pada 28 Januari, mereka akan menampilkan lagu baru ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya di ‘The Late Late Show with James Corden’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)