SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkat Namun Berkesan, Intip Penampilan BTS Bareng Lil Nas X di Grammy Awards

Senin, 27 Januari 2020 10:41 by zia92 | 870 hits
Singkat Namun Berkesan, Intip Penampilan BTS Bareng Lil Nas X di Grammy Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS memberikan penampilan yang meninggalkan kesan di panggung Grammy Awards 2020. Meski singkat dan hanya sebagai “teman duet” Lil Nas X, namun grup beranggotakan tujuh member ini selalu tampil all out dan tak mengecewakan.

Pada 26 Januari waktu Los Angeles, BTS menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi tersebut untuk kedua kalinya. Jika pada tahun lalu mereka hadir sebagai presenter penghargaan, kali ini mereka tampil di panggung Grammy.

Rapper Lil Nas X tampil di panggung membawakan lagu hits-nya ‘Old Town Road’ bersama dengan sejumlah artis, seperti Diplo, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, Young Thug, OG Nas, dan BTS secara bergantian. Dan menjelang akhir penampilan, semuanya bersatu di atas panggung.

Baca juga: Keseruan BTS di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden si Papa Mochi

Penampilan BTS yang begitu singkat mungkin disayangkan oleh segelintir orang. Namun ini tetap menjadi momen yang membanggakan dan luar biasa, di mana BTS menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards.

Sementara itu, kedatangan BTS di AS kali ini masih akan berlanjut dengan penampilan-penampilan spesial di sejumlah acara termasuk menghadiri acara yang berjudul ‘iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC’ pada 27 Januari, dan pada 28 Januari, mereka akan menampilkan lagu baru ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya di ‘The Late Late Show with James Corden’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)