SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans K-Pop Desak Agensi Batalkan Kegiatan Artisnya ke Cina karena Virus Corona

Senin, 27 Januari 2020 13:52 by muthiasp | 568 hits
Fans K-Pop Desak Agensi Batalkan Kegiatan Artisnya ke Cina karena Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona kini semakin menyebar, tidak hanya di Wuhan saja melainkan sudah ke negara-negara tetangga di kawasan Asia. Mengingat bahayanya dari virus tersebut, penggemar K-Pop ramai-ramai mendesak agensi mencegah kepergian idolanya ke Cina.

Seperti perkumpulan penggemar Super Junior di Cina, yang mengirimkan surat terbuka kepada Label SJ, untuk membatalkan konser Super Show 8 yang akan diselengarakan di Hongkong, pada 28 Maret 2020 yang bertempat di Asia World Expo Arena.

C-ELF mengatakan bahwa setidaknya ada 152 orang di Hongkong yang dicurigai terjangkit virus corona, dan dua diantaranya dinyatakan positif. Penyebaran virus bisa jadi meningkat, dikarenakan venue akan dipenuhi oleh banyak orang dari berbagai daerah bahkan negara.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

“Demi keselamatan, kami minta sponsor bisa berpikir dengan hati-hati dan membatalkan atau menunda konser SS8 Hongkong. Juga, C-ELF berharap SM Entertainment dan Label SJ bisa menunda kegiatan lainnya di Cina sampai kondisi membaik,” kata C-ELF melalui surat terbukanya.

Selain itu, penggemar NCT Dream juga meminta agar SM Entertainment segera memulangkan idolanya. Sebagai informasi, NCT Dream saat ini diketahui sedang berada di Tiongkok. Fans membuat tagar #엔시티드림_당장_입국시켜 atau yang berarti 'Bawa NCT Dream Pulang Sekarang', menjadi trending.

Begitu pula dengan penggemar SF9 yang mmeinta agar jadwal dua acara fansigning dibatalkan dengan tagar #FNC_중국팬싸_취소해' atau 'FNC Batalkan Fansigning Cina'. Seperti yang diketahui, SF9 baru saja meluncurkan mini album baru dengan lagu andalan Good Guy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)