SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana Pasca Overdosis, Demi Lovato Menangis di Grammy Awards 2020

Senin, 27 Januari 2020 13:32 by bellaevania | 671 hits
Tampil Perdana Pasca Overdosis, Demi Lovato Menangis di Grammy Awards 2020
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Demi Lovato tampil pertama kali di panggung Grammy Awards 2020 setelah menjalani perawatan overdosis obat terlarang pada 2018 lalu.

Di panggung Grammy, Demi Lovato tampil cantik dengan gaun panjang berwarna putih. Malam itu, ia mengenalkan lagu barunya berjudul ‘Anyone’ untuk petama kalinya.

Sepanjang lagu, Demi bernyanyi dengan air mata yang mengalir di pipinya. Sementara di akhir penampilannya, Demi Lovato mendapatkan standing ovation dari para penonton.

Baca juga: Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba

Lagu bermakna ‘seruan minta tolong’ ini telah direkam Demi tepat empat hari sebelum mengalami overdosis. “Aku berpikir bahwa aku merekamnya dalam keadaan baik-bak saja, tetapi jelas tidak," terang Demi Lovato dalam sebuah wawancara.

"Aku bahkan mendengarkannya kembali dan berkata ‘astaga, aku harap aku bisa mengembalikan waktu dan membantu diriku sendiri,” lanjutnya.

Selain Grammy, Demi Lovato juga dipastikan akan tampil dalam Super Bowl 2020 pada 2 Februari mendatang. Ia didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)