home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 14:35 by muthiasp | 768 hits
Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant
Image source: fr24news

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan.

Sambil membagikan foto masa kecilnya, Justin Bieber yang juga penggemar basket merasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant, “Tidak mungkin. Kamu selalu menyemangatiku mamba. Memberikanku nasihat terbaik yang membuat kita tersenyum hari ini! Aku mencintaimu!”.

 

Taylor Swift yang mendapat kejutan dari Kobe Bryant di konsernya, juga tidak percaya dengan kabar duka ini, “Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Saya tidak dapat memahami apa yang sedang dialami keluarganya".

“Kobe sangat berarti bagi saya dan bagi kita semua. Mengirimkan doaku, cinta, dan belasungkawa tak berkesudahan pada Vanessa dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu,” tulisnya melalui Twitter.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Aktor Ben Affleck juga menyampaikan duka cita, “Doaku untuk keluarga Kobe Bryant dan keluarga yang menjadi korban. Hari ini mengingatkan kita bahwa betapa singkat dan berharganya kehidupan, dan alasan untuk terus bersyukur dan memaknai hidup selagi kita bisa. Rest In Peace Mamba”.

Selain itu, penyanyi The Weeknd, Normani, Steve Aoki, Lizzo, Vanessa Hudgens, hingga Jason Derulo pun mengucapkan rasa belasungkawanya melalui postingan Instagram. Acara penghargaan Grammy bahkan membuat segmen khusus untuk mengenang sosok Kobe Bryant.

Serta Mantan presiden Amerika, Barack Obama menyampaikan belasungkawa, “Kobe adalah legenda di lapangan dan baru memulai apa yang akan berarti babak kedua. Kehilangan Gianna bahkan lebih memilukan bagi kita sebagai orang tua,” cuitnya melalui Twitter.

Ia melanjutkan, “Michelle dan aku mengirim cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tidak terpikirkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)