SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 14:35 by muthiasp | 666 hits
Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant
Image source: fr24news

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan.

Sambil membagikan foto masa kecilnya, Justin Bieber yang juga penggemar basket merasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant, “Tidak mungkin. Kamu selalu menyemangatiku mamba. Memberikanku nasihat terbaik yang membuat kita tersenyum hari ini! Aku mencintaimu!”.

 

Taylor Swift yang mendapat kejutan dari Kobe Bryant di konsernya, juga tidak percaya dengan kabar duka ini, “Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Saya tidak dapat memahami apa yang sedang dialami keluarganya".

“Kobe sangat berarti bagi saya dan bagi kita semua. Mengirimkan doaku, cinta, dan belasungkawa tak berkesudahan pada Vanessa dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu,” tulisnya melalui Twitter.

Baca juga: Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Aktor Ben Affleck juga menyampaikan duka cita, “Doaku untuk keluarga Kobe Bryant dan keluarga yang menjadi korban. Hari ini mengingatkan kita bahwa betapa singkat dan berharganya kehidupan, dan alasan untuk terus bersyukur dan memaknai hidup selagi kita bisa. Rest In Peace Mamba”.

Selain itu, penyanyi The Weeknd, Normani, Steve Aoki, Lizzo, Vanessa Hudgens, hingga Jason Derulo pun mengucapkan rasa belasungkawanya melalui postingan Instagram. Acara penghargaan Grammy bahkan membuat segmen khusus untuk mengenang sosok Kobe Bryant.

Serta Mantan presiden Amerika, Barack Obama menyampaikan belasungkawa, “Kobe adalah legenda di lapangan dan baru memulai apa yang akan berarti babak kedua. Kehilangan Gianna bahkan lebih memilukan bagi kita sebagai orang tua,” cuitnya melalui Twitter.

Ia melanjutkan, “Michelle dan aku mengirim cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tidak terpikirkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)