home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Aktor Korea yang Sempat Dipandang Sebelah Mata karena Terlalu Tampan

Senin, 27 Januari 2020 15:43 by fzhchyn | 3928 hits
Sederet Aktor Korea yang Sempat Dipandang Sebelah Mata karena Terlalu Tampan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kita semua mungkin sepakat bahwa kebanyakan aktor Korea memiliki visual yang sangat tampan. Namun terkadang, hal tersebut menjadi satu-satunya topik pembahasan atau justru menjadi bahan kritikan. Bahkan ada kalanya orang lupa akan betapa berbakatnya mereka karena visual yang lebih menonjol.

Namun beberapa aktor tampan ini, berhasil membuktikan kepada banyak orang bahwa mereka tak hanya bermodalkan tampang, tapi juga kemampuan akting yang mengesankan.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea yang populer baik di dalam maupun luar negeri. Namun sebelum mencapai level tersebut, ia sempat kesulitan dalam membuktikan kepada publik bahwa dirinya lebih dari sekadar aktor muda yang tampan.

Meski telah debut dari tahun 2008, aktor 33 tahun ini belum mendapatkan momennya hingga tampil di drama ‘Smile Again’. Bahkan pada saat itu kemampuan aktingnya masih dipertanyakan. Kemudian dalam drama ‘The Last Empress’, ia menunjukkan sisi yang berbeda dan berhasil membuktikan bahwa dirinya tak hanya tampan tapi juga berbakat.

Jang Geun Suk

Jika berbicara soal idola atau penyanyi yang menjadi aktor, Jang Geun Suk adalah salah satu contoh suksesnya. Namun tentu saja perjalannya untuk menjadi seperti yang sekarang juga tidak mudah. Ia memulai karir akting sebagai aktor cilik dan kemudian dikenal akan wajah tampan dan bakat aktingnya. Dan seiring pertambahan usianya, semakin banyak juga stigma tentang aktingnya.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Jang Geun Suk pernah mengungkapkan bahwa ia ingin menghilangkan image tampannya agar dianggap sebagai seorang aktor yang serius. Dalam sebuah wawancara tahun 2013 lalu, ia dengan terang-terangan mengatakan bahwa dramanya dengan YoonA telah ‘membakarnya’ dan ia sangat terluka. Ia bahkan menyatakan bahwa itu mungkin akan menghancurkan kesempatannya agar dianggap serius sebagai aktor.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk awalnya memulai karir di industri modeling namun kemudian beralih ke dunia akting. Ia dikenal memiliki wajah tampan dan kaki yang jenjang, namun ia juga sempat dipandang sebelah mata karena visualnya yang membayangi bakatnya.

Di industri hiburan Korea, ada asumsi yang menyatakan bahwa model yang menjadi aktor tidak selalu bagus, namun Lee Jong Suk berhasil membuktikan bahwa mereka salah dengan kemampuan aktingnya. Dengan membintangi lebih banyak peran serius di beberapa drama, ia membuktikan mampu di berbagai genre, mulai dari thriller, medis, hingga komedi romantis.

L Infinite (Kim Myungsoo)

L mengawali karirnya sebagai idola K-Pop, bisa dibilang menjadi member yang paling mendapat sorotan di grupnya, Infinite karena wajah tampannya. Ia bahkan masuk dalam daftar idola K-Pop tertampan. Dalam banyak kesempatan wawancara, ia buka-bukaan tentang dirinya yang kerap dianggap cuek dan disalahpahami karena sikap dinginnya, sehingga ia ingin menghilangkan image tersebut melalui karyanya.

Awalnya L tidak menjadi sosok idol-actor yang terbaik, namun fans memperhatikan bagaimana dirinya tumbuh menjadi aktor Kim Myungsoo dan bangga padanya. Terbukti dari drama yang baru-baru ini dibintanginya ‘Angel’s Last Mission: Love’, L mendapat banyak pujian dari publik. Ia telah tumbuh menjadi aktor yang bagus, yang lebih dari sekadar seorang idola yang mencoba peruntungan di industri akting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)