SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Jadi Satu-satunya dari Korea yang Masuk 'The 2020 Billboard Impact List'

Senin, 27 Januari 2020 17:28 by muthiasp | 1027 hits
Lee Soo Man Jadi Satu-satunya dari Korea yang Masuk 'The 2020 Billboard Impact List'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk mengapresiasi para tokoh yang membuat langkah luar biasa sepanjang tahun 2019 kemarin, Billboard mengeluarkan daftar The 2020 Billboard Impact List. Lee Soo Man jadi satu-satunya tokoh asal Korea yang termasuk di dalamnya.

Pada tanggal 23 Januari, produser Lee Soo Man sebagai satu-satunya pemimpin Korea yang dipilih untuk berada dalam daftar The 2020 Billboard Impact List. Daftar ini memberi penghargaan kepada 22 orang dengan pengaruh luar biasa atas masa depan industri musik global.

Billboard mencatat langkah Lee Soo Man membentuk SuperM sebagai “visi baru K-Pop”, hingga menjadi artis Korea pertama yang debut album pertama di Billboard 200. Aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 1970-an, ia mengatakan dedikasi SM untuk "culture first, economic next" dengan membentuk kemitraan bersama Capitol Music Group dan Global Citizen.

Baca juga: Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020

Lee Soo Man juga telah diumumkan sebagai direktur eksekutif untuk konser amal Global Goal Live: The Possible Dream, di Seoul pada bulan September. Sebelumnya pada 17 Januari, produser Lee Soo Man masuk daftar 500 pemimpin bisnis global paling berpengaruh di industri hiburan sebagai bagian dari daftar Variety500, untuk tahun ketiga berturut-turut.

Selain Lee Soo Man, pemimpin industri musik global yang masuk daftar The 2020 Billboard Impact List termasuk AEG Presents COO Melissa Ormond, yang merencanakan konser untuk para artis termasuk Katy Perry, Alicia Keys, dan banyak lagi. Presiden Sony Music Latin Alex Garllardo, Kepala Kemitraan Musik TikTok dan operasional di Amerika Utara Corey Sheridan, agen pemesanan internasional di Creative Artists Agency Jon Ollier, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan....
  • HOT !
    Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)