home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berhasil Puncaki Chart No.1 Oricon Weekly Album Chart'

Selasa, 28 Januari 2020 12:06 by Rie127 | 966 hits
NCT Dream Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berhasil Puncaki Chart No.1 Oricon Weekly Album Chart'
Image Source: SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/01) minggu lalu, NCT Dream sukses merilis  mini album Jepang pertama nya yang bertajuk ‘The Dream’ dan berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon. Album tersebut juga berhasil terjual sebanyak 14.062 kopi di hari pertama.

Hari ini (28/01) SM Entertainment mengungkapkan bahwa ‘The Dream’ berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon Weekly Album Chart. Hal ini membuat NCT Dream menjadi boy grup korea pertama yang berhasil menduduki peringkat nomor 1 di oricon weekly album chart sebelum debut resmi di Jepang.

‘The Dream’ sendiri merupaka mini album Jepang pertama NCT Dream yang berisi 7 lagu dalam bahasa Korea, yaitu 'Chewing Gum’, ‘My First and Last’, ‘We Young’, ‘GO’, ‘We Go Up’, ‘BOOM’, dan yang terakhir adalah ‘Candle Light’.

Baca juga: Lucunya Jisung NCT Sampaikan Kekesalan Kepada ‘Corona’ Lewat Pesan Ini

Pada tanggal 26 dan 27 Januari kemarin NCT Dream telah sukses melangsungkan tur konser nya yang bertajuk ‘The Dream Show’ di Tokyo, Jepang. SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa tiket konser tersebut telah terjual habis.

NCT Dream juga akan menyapa penggemar di Indonesia dalam rangka ‘The Dream Show’ yang diselenggarakan pada tanggal 1 Maret mendatang. Konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)