SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Gelar Acara Comeback Tertutup karena Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 13:58 by muthiasp | 2948 hits
Super Junior Gelar Acara Comeback Tertutup karena Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior merilis album versi repackaged bertajuk Timeless pada 28 Januari 2020, sore ini. Agensi telah memutuskan dan mengumumkan bahwa akan menggelar acara comeback secara tertutup karena menghindari bahaya virus corona.

Melalui situs resminya, Label SJ mengumumkan bahwa acara comeback bertajuk Super Junior The Stage akan digelar secara tertutup, mengingat suasana saat ini sedang waspada akibat penyebaran virus corona yang sudah ada kasusnya di Korea Selatan.

“Rekaman untuk Super Junior The Stage yang dijadwalkan 28 Januari ini, akan dilakukan secara tertutup. Karena berbagai faktor yang telah dipersiapkan sebelumnya, kami sayangnya tidak dapat menjadwal ulang rekaman, sebagai akibatnya, kami meminta para penggemar untuk memahami mereka dalam keputusan ini,” kata Label SJ.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Acara comeback Super Junior 'Super Junior The Stage' awalnya dijadwalkan untuk melakukan dua rekaman terpisah pada 28 Januari dengan sekitar 400 penggemar yang hadir. Di sisi lain, penampilan Super Junior di siaran V Live akan berjalan sesuai dengan jadwal, “Kami minta perhatiannya terhadap Super Junior The Stage”.

Masih terkait virus corona, penggemar Super Junior di Tiongkok atau C-ELF mendesak SM Entertainment dan Label SJ untuk membatalkan konser Super Show 8 di Hongkong. Namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin....
  • HOT !
    Label musik Nagaswara mengajukan gugatan pada Gen Halilintar terkait pelanggaran hak cipta. Hal ini bermula setelah Gen Halilintar mengcover lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah....
  • HOT !
    Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)