SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Iis Dahlia Singgung Orang India Jorok, Penggemar Bollywood Geram

Selasa, 28 Januari 2020 14:15 by bellaevania | 1135 hits
Anak Iis Dahlia Singgung Orang India Jorok, Penggemar Bollywood Geram
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Putri Iis Dahlia, Salshadilla  menuai kritik pedas karena dianggap rasis. Hal ini bermula ketika rekaman video dirinya saat menonton film India tersebar luas di media sosial.

Awalnya video tersebut menampilkan Iis Dahlia yang sedang menonton film India bersama suami dan dua anaknya. Namun perkataan Salsha dalam video tersebut jadi sorotan. Salsha membandingkan artis Bollywood dengan artis Korea. “Lebih suka Korea lebih enak dilihat orang-orangnya bersih,” kata Salshadilla.

Sadar dirinya ramai diperbincangkan, Salsha pun membagikan permintaan maaf melalui Instagram Story. Ia mengaku merasa munafik, “Selalu menyuarakan keberagaman sejak aku menjadi siswi pertukaran pelajar di SMA, tapi perilakuku sesuatu yang tidak mudah dimaafkan dan aku merasa seperti seorang yang munafik,” tulis Salsha.

Salsha menjelaskan bahwa saat itu ia tidak sadar sedang direkam. Ia pun menyadari bahwa perbuatannya salah. “Aku tidak sadar kalau aku direkam, namun alasan apapun tidak akan dimaafkan atas apa yang aku katakan. Aku sangat menyesali kesalahanku dan berharap akan lebih baik ke depannya,” tulisnya.

Rupanya apa yang dilakukan Salsha sampai ke penggemar aktris ternama Bollywood, Karina Kapoor. Ia memperingatkan Salsha untuk lebih berhati-hati. “Lain kali perhatikan mulutmu sebelum berbicara,” tulis fans Kareena Kapoor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)