home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Iis Dahlia Singgung Orang India Jorok, Penggemar Bollywood Geram

Selasa, 28 Januari 2020 14:15 by bellaevania | 1542 hits
Anak Iis Dahlia Singgung Orang India Jorok, Penggemar Bollywood Geram
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Putri Iis Dahlia, Salshadilla  menuai kritik pedas karena dianggap rasis. Hal ini bermula ketika rekaman video dirinya saat menonton film India tersebar luas di media sosial.

Awalnya video tersebut menampilkan Iis Dahlia yang sedang menonton film India bersama suami dan dua anaknya. Namun perkataan Salsha dalam video tersebut jadi sorotan. Salsha membandingkan artis Bollywood dengan artis Korea. “Lebih suka Korea lebih enak dilihat orang-orangnya bersih,” kata Salshadilla.

Sadar dirinya ramai diperbincangkan, Salsha pun membagikan permintaan maaf melalui Instagram Story. Ia mengaku merasa munafik, “Selalu menyuarakan keberagaman sejak aku menjadi siswi pertukaran pelajar di SMA, tapi perilakuku sesuatu yang tidak mudah dimaafkan dan aku merasa seperti seorang yang munafik,” tulis Salsha.

Salsha menjelaskan bahwa saat itu ia tidak sadar sedang direkam. Ia pun menyadari bahwa perbuatannya salah. “Aku tidak sadar kalau aku direkam, namun alasan apapun tidak akan dimaafkan atas apa yang aku katakan. Aku sangat menyesali kesalahanku dan berharap akan lebih baik ke depannya,” tulisnya.

Rupanya apa yang dilakukan Salsha sampai ke penggemar aktris ternama Bollywood, Karina Kapoor. Ia memperingatkan Salsha untuk lebih berhati-hati. “Lain kali perhatikan mulutmu sebelum berbicara,” tulis fans Kareena Kapoor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)