SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jooheon MONSTA X Sapa Penggemar Lewat Surat Emosional Tentang Masalah Kesehatan Mentalnya

Selasa, 28 Januari 2020 15:10 by dodo07 | 693 hits
Jooheon MONSTA X Sapa Penggemar Lewat Surat Emosional Tentang Masalah Kesehatan Mentalnya
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih dua minggu tidak ada kabar, Jooheon MONSTA X akhirnya menyapa para penggemarnya. Seperti diumumkan sebelumnya, member yang bertugas sebagai main rapper ini dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan mentalnya.

Pada Senin (27/1), melalui akun Fancafe resmi MONSTA X, member yang dikenal dengan nama Joohoney ini berbicara tentang kondisi mentalnya saat ini. “Halo Monbebes, ini Joohoney, yang mencintai Monbebes. Sejujurnya, aku berpikir dan khawatir untuk waktu yang lama tentang apakah akan menulis sesuatu … Saat ini, kondisi mentalku sangat lemah dan aku mengalami kesulitan.” Tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku minum obat dan mencoba membuat ruang untuk menerobos, Aku meletakkan tanganku bersama dan berdoa di kamarku dengan lampu mati dan menangis, dan aku ingin kembali, tetapi aku bekerja keras karena aku ingin kembali dengan bahkan citra yang lebih baik untuk Monbebes.”

Dalam suratnya, jooheon juga mengucapkan selamat kepada dua rekannya yaitu Hyungwon dan IM yang diketahui belum lama ini merayakan ulang tahun.  "Aku mengucapkan selamat kepada Hyungwon dan maknae kami Changkyun pada hari ulang tahun mereka, jadi aku akan senang jika kalian tidak puas dengan apa yang dapat kalian lihat tetapi melihatku sebagai gantinya ..kalian merindukanku, kan?" 

Baca juga: MONSTA X Resmi Rilis Album Full English 'All About Luv' di Hari Valentine

"Aku juga berolahraga dan melakukan berbagai hal yang dapat membantuku sembuh. Aku merenungkan hal-hal yang aku tinggalkan saat menjalani hidupku sampai sekarang, dan aku akan bekerja keras sehingga waktu refleksi ini tidak sia-sia."

"Aku juga sangat merindukanmu. Aku minta maaf karena menakuti Monbebes pagi-pagi sekali … Aku akan menjadi Joohoney terbaik. Semua orang hidup di dunia yang sulit dan tidak mudah."

"Kota ini sangat memusingkan … Aku akan bertahan melalui dunia yang membingungkan ini dan kembali. Jika kalian menungguku dan mencariku lagi, aku akan kembali sebagai seseorang yang pantas disebut “Joohoney yang keren.” Aku mencintaimu, Monbebes."

“Mari kita semua saling mendoakan. Semua orang mengalami masa sulit dan semua orang sakit, benar! Aku minta maaf karena ini berjalan agak lama… Aku mencintaimu!” tutup Jooheon.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)