home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jooheon MONSTA X Sapa Penggemar Lewat Surat Emosional Tentang Masalah Kesehatan Mentalnya

Selasa, 28 Januari 2020 15:10 by dodo07 | 863 hits
Jooheon MONSTA X Sapa Penggemar Lewat Surat Emosional Tentang Masalah Kesehatan Mentalnya
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih dua minggu tidak ada kabar, Jooheon MONSTA X akhirnya menyapa para penggemarnya. Seperti diumumkan sebelumnya, member yang bertugas sebagai main rapper ini dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan mentalnya.

Pada Senin (27/1), melalui akun Fancafe resmi MONSTA X, member yang dikenal dengan nama Joohoney ini berbicara tentang kondisi mentalnya saat ini. “Halo Monbebes, ini Joohoney, yang mencintai Monbebes. Sejujurnya, aku berpikir dan khawatir untuk waktu yang lama tentang apakah akan menulis sesuatu … Saat ini, kondisi mentalku sangat lemah dan aku mengalami kesulitan.” Tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku minum obat dan mencoba membuat ruang untuk menerobos, Aku meletakkan tanganku bersama dan berdoa di kamarku dengan lampu mati dan menangis, dan aku ingin kembali, tetapi aku bekerja keras karena aku ingin kembali dengan bahkan citra yang lebih baik untuk Monbebes.”

Dalam suratnya, jooheon juga mengucapkan selamat kepada dua rekannya yaitu Hyungwon dan IM yang diketahui belum lama ini merayakan ulang tahun.  "Aku mengucapkan selamat kepada Hyungwon dan maknae kami Changkyun pada hari ulang tahun mereka, jadi aku akan senang jika kalian tidak puas dengan apa yang dapat kalian lihat tetapi melihatku sebagai gantinya ..kalian merindukanku, kan?" 

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

"Aku juga berolahraga dan melakukan berbagai hal yang dapat membantuku sembuh. Aku merenungkan hal-hal yang aku tinggalkan saat menjalani hidupku sampai sekarang, dan aku akan bekerja keras sehingga waktu refleksi ini tidak sia-sia."

"Aku juga sangat merindukanmu. Aku minta maaf karena menakuti Monbebes pagi-pagi sekali … Aku akan menjadi Joohoney terbaik. Semua orang hidup di dunia yang sulit dan tidak mudah."

"Kota ini sangat memusingkan … Aku akan bertahan melalui dunia yang membingungkan ini dan kembali. Jika kalian menungguku dan mencariku lagi, aku akan kembali sebagai seseorang yang pantas disebut “Joohoney yang keren.” Aku mencintaimu, Monbebes."

“Mari kita semua saling mendoakan. Semua orang mengalami masa sulit dan semua orang sakit, benar! Aku minta maaf karena ini berjalan agak lama… Aku mencintaimu!” tutup Jooheon.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)