SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherry Bullet Siap Comeback dengan Formasi 7 Member dan Konsep Baru

Selasa, 28 Januari 2020 15:48 by zia92 | 666 hits
Cherry Bullet Siap Comeback dengan Formasi 7 Member dan Konsep Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Cherry Bullet siap kembali ke panggung musik setelah mengalami perubahan formasi yang cukup drastis. Grup yang debut dengan formasi 10 member ini baru ditinggal 3 membernya dan akan memulai promosi sebagai grup 7 member.

Pada 28 Januari, dikonfirmasi bahwa girl group asuhan FNC Entertainment ini akan comeback pada 11 Februari. Ini akan menjadi perilisan pertama Cherry Bullet setelah sembilan bulan merilis mini album pada musim semi lalu.

Meski belum ada detail lebih lanjut tentang comeback kali ini, namun agensi mengisyaratkan bahwa grup akan membuat perubahan 180 derajat dalam konsep yang akan datang. Mengingat tanggal yang dipilih berdekatan dengan hari Valentine, beberapa menduga bahwa Cherry Bullet akan merilis lagu yang manis.

Baca juga: Girl Group Cherry Bullet Umumkan Nama Fandom Resmi

Pada 13 Desember lalu, agensi mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin. Tidak dijelaskan mengenai alasan pasti mengapa ketiga member itu keluar dari grup.

Sementara itu, Cherry Bullet baru-baru ini berpartisipasi dalam ‘Idol Star Athletics Championships 2020’, di mana mereka berhasil memenangkan banyak medali, termasuk dalam cabang lari 400 meter, ssireum (gulat Korea), dan lari 60 meter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)