home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul dan Taeyeon Buka-bukaan Curhat Tentang Asmara Hingga Ungkap Batalnya Rencana Penting

Selasa, 28 Januari 2020 16:06 by muthiasp | 1385 hits
Heechul dan Taeyeon Buka-bukaan Curhat Tentang Asmara Hingga Ungkap Batalnya Rencana Penting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD saat ini sedang menjalani program realiti bertajuk Petionista Taengoo, di mana ia menunjukkan kegiatannya bersama hewan peliharaannya, Zero. Di episode terbaru, ia kedatangan Heechul yang juga membawa peliharaannya bernama Ki Bok.

Bertempat di sebuah kafe hewan, Taeyeon dan Heechul duduk berhadapan dan mengobrol layaknya saudara. Mereka curhat dari hati-hati membahas berbagai topik, termasuk kesulitan yang sedang dihadapi belakangan ini.

Taeyeon mengungkapkan, “Aku mengalami kesulitan. Aku benar-benar mengalami kesulitan. Aku tidak pernah berpikir perlu istirahat, tetapi tahun lalu, Aku berpikir bahwa Aku ingin beristirahat untuk pertama kalinya. Aku membutuhkan waktu untuk mengisi ulang enerji, tetapi jadwal terus menumpuk, dan jadi sulit bagiku”.

“Peran agensi adalah untuk mengeluarkan kemampuan tersembunyiku, jadi mereka ingin Aku untuk 'coba ini dan coba itu' dan mereka selalu menyarankan hal-hal baru untukku, tetapi ketika Aku terus meletakkan semua hal itu dihadapanku, pada akhirnya seperti kapal pecah. Aku pikir sudah terlalu penuh sekarang,” jelasnya.

Pelantun lagu Dear Me ini menambahkan bahwa meskipun bosan dengan jadwalnya yang ketat, dia terus melanjutkannya karena rasa tanggung jawab terhadap semua orang di sekitarnya, termasuk penggemar.

Heechul juga membahas tentang berita kencan terakhirnya yang melibatkan Momo TWICE. Pertama, Heechul membahas berbagai spekulasi online tentang berapa lama keduanya berpacaran. "Mereka mengatakan bahwa ini (pacaran) sudah lebih dari 3 tahun dan semacamnya, tapi saat itu, Aku tidak tahu (Momo) sama sekali...”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Aku sangat minta maaf kepada para penggemar, tapi syukurlah, banyak orang-orang memuji kami, dan itu membuat Aku berpikir bahwa dalam 15 tahun karir Aku sebagai penghibur, Aku kira Aku belum hidup seburuk itu,” papar Heechul.

Kemudian, member Super Junior ini bercerita tentang bagaimana dukungan fans untuk hubungannya, "Fans mengatakan kepada Aku, 'Oppa, kamu belum memiliki skandal besar sampai sekarang jadi ini tidak apa-apa. Terima kasih dan kami akan selalu mendukungmu’, tetapi dorongan seperti itu benar-benar membuat Aku merasa lebih bersalah”.

“Aku sama seperti kamu dalam ukuran di mana dapat menerima cinta dan perhatian orang-orang sebesar ini, tetapi setelah berita ini, Aku menerima lebih banyak perhatian dari begitu banyak orang dan sulit bagi Aku untuk menampung semuanya,” jelas Heechul.

Heechul lantas mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses mempersiapkan merilis album solo, tetapi akhirnya memutuskan untuk menghentikannya. Ia membocorkan bahwa album dan lagunya berjudul Flower Petal, sebuah lagu di mana flower mewakili Heechul dan petal mewakili para penggemar.

Taeyeon bertanya, "Apakah kamu berhenti mengerjakan album karena beberapa orang mungkin menafsirkannya dengan cara yang salah?". Dan Heechul menjawab, "Kamu benar. Aku hanya ingin mencegah apa pun yang dapat menyebabkan kesalahpahaman... Aku mengatakan kepada agensi, 'Aku akan mengerjakan album solo lain kali'."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)