SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris

Selasa, 28 Januari 2020 18:19 by bellaevania | 749 hits
Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle akhirnya mengutarakan pendapatnya soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan mundur dari Kerajaan Inggris.

Ia mengaku merasa malu atas keputusan Harry dan Meghan itu. “Saya pikir ketika menikah, mereka juga menikahi Keluarga Kerajaan dan tahu apa yang mereka hadapi. Saya pikir mereka menyakiti perasaan Ratu," kata Thomas.

Hubungan Meghan Markle dan ayahnya sendiri memang kurang baik. Thomas kerap menggunakan media Inggris untuk berbicara tentang Meghan. Tak pernah menjalin komunikasi, ia berharap segera dihubungi Meghan dan mengancam jika keinginannya tidak terpenuhi.

"Saya akan menunggu 30 hari untuk jawaban (Meghan atau Harry). Jika saya tidak mendapatkan apa-apa, saya akan mencoba di wawancara lain. Hanya itu satu-satunya kesempatan saya," kata Thomas, mengutip Aceshowbiz.

"Setelah wawancara ini, jika saya tidak mendengar apapun dari siapa pun dalam 30 hari ke depan, saya akan mengulanginya. Saya tidak mau hanya duduk dalam kesunyian di ruang tengah sepanjang sisa hidup, menunggu seseorang menghubungi saya,” tambahnya.

Thomas telah melakukan berbagai upaya untuk berkomunikasi dengan Meghan. Salah satunya dengan menulis surat pada ibunya, Doria. "Saya sudah bicara dan mengirim surat pada Doria agar dapat menghubungi Meghan, tapi hal itu tidak pernah terjadi. Jadi saya bergantung pada belas kasihan mereka," ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)