home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sohye Eks IOI Dikonfirmasi Bermain dalam Drama Baru KBS

Rabu, 29 Januari 2020 10:40 by dodo07 | 764 hits
Kim Sohye Eks IOI Dikonfirmasi Bermain dalam Drama Baru KBS
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu mantan member IOI, Kim Sohye dikabarkan akan bermain dalam drama baru garapan KBS. Kabar ini tentunya sangat dinantikan para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan akting memukau dari Kim Sohye.

Melansir berbagai sumber, Kim Sohye dikonfirmasi akan bermain dalam drama berjudul ‘Contract Friendship’. Di drama yang diangkat dari webtoon ini, ia akan beradu peran dengan Lee Sin Young dan Shin Seung Ho.

"Kim Sohye telah dicasting sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru KBS 'Contract Friendship'," kata perwakilan S&P Entertainmnet, selaku agensi Kim Sohye.

Baca juga: Kim So Hye dan Na In Woo Bintangi Film Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

‘Contract Friendship’ sendiri menceritakan tentang siswa SMA bernama Park Chan Hong dan Heo Don Hyuk yang sedang mengalami puber dalam menghadapi dunia dan percintaan yang kelam. Mereka juga menjalani kehidupan yang sangat jauh berbeda. Lee Sin Young akan berperan sebagai Park Chan Hong, sedangkan Shin Seung Ho memerankan Heo Don Hyuk.

Di sisi lain, Kim Sohye akan berperan sebagai siswi populer di sekolahnya yang bernama Uhm Se Yoon. Drama ini diharapkan dapat tayang di paruh pertama tahun 2020.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)