SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Donasikan 10 Ribu Masker Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

Rabu, 29 Januari 2020 13:00 by muthiasp | 537 hits
Super Junior Donasikan 10 Ribu Masker Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Virus corona kini menjadi momok bagi banyak orang karena penyebarannya yang membahayakan nyawa. Untuk membantu pencegahan, Super Junior ikut andil dengan cara mendonasikan ribuan masker.

Pada 29 Januari, Community Chest of Korea mengungkapkan bahwa Super Junior baru-baru ini mendonasikan total 10 ribu masker untuk para anak muda dan anak-anak di seluruh penjuru negeri ginseng, demi mencegah penyebaran virus corona di Korea Selatan.

Perwakilan dari Super Junior mengatakan, “Dengan penyebaran virus corona di Korea, kami putuskan untuk membantu anak-anak yang sistem imunitasnya masih berkembang, sekaligus para anak muda yang lebih aktif berkegiatan di luar. Ini langkah kecil, tapi kami harap bisa membantu”.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Sebelumnya melalui situs resmi, Label SJ mengumumkan bahwa acara comeback Super Junior The Stage digelar secara tertutup pada 28 Januari, karena waspada penyebaran virus corona. Acara tersebut awalnya dijadwalkan untuk melakukan dua rekaman terpisah pada 28 Januari dengan sekitar 400 penggemar yang hadir.

Meski begitu, Super Junior tetap meluncurkan versi repackaged dari album ke-9 dengan tajuk TIMELESS dan lagu andalan berjudul 2YA2YAO sesuai jadwal pada 28 Januari. Di sisi lain masih terkait virus corona, penggemar Super Junior di Tiongkok atau C-ELF mendesak SM Entertainment dan Label SJ untuk membatalkan konser Super Show 8 di Hongkong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)