home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Bahas Kesan Showcase dalam Penampilan Perdana di Acara Televisi AS

Rabu, 29 Januari 2020 17:20 by fzhchyn | 698 hits
ITZY Bahas Kesan Showcase dalam Penampilan Perdana di Acara Televisi AS
Image source: Twitter/ITZY

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’.

ITZY diketahui menjadi girl group Korea pertama yang tampil di program berita pagi AS tersebut. Dalam kehadiran perdananya ini, para member tak hanya berbincang singkat, namun juga menampilkan salah satu hitsnya ‘DALLA DALLA’.

Selama acara, keempat member memperkenalkan diri mereka dalam bahasa Inggris. Lia kemudian mengatakan, “Ini adalah tur pertama kami, jadi ini juga pertama kalinya kami bertemu dengan MIDZY (sebutan fansnya) di seluruh dunia, jadi tentu saja itu adalah bagian terbaiknya.”

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Saat ditanya bagaimana tentang showcase mereka di New York City pada malam sebelumnya, Chaeryeong mengungkapkan, “MIDZY bersemangat sekali sehingga itu begitu mengejutkan dan menyentuh. Kami tidak akan melupakannya.”

Sementara itu, ITZY belum lama dikonfirmasi bersiap untuk comeback, dan mereka telah syuting video musik baru sebelum tur showcase.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)