home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong Jadi Cameo di Drama SBS Dr. Romantic 2

Rabu, 29 Januari 2020 16:40 by muthiasp | 2944 hits
Yang Se Jong Jadi Cameo di Drama SBS Dr. Romantic 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sempat populer lewat musim pertamanya, drama SBS Dr. Romantic 2 ikut mencuri perhatian dengan jajaran pemainnya. Kini dikonfirmasi bahwa Yang Se Jong akan muncul kembali di musim kedua.

Pada 29 Januari, tim produksi mengumumkan bahwa Yang Se Jong akan muncul dalam sebuah episode Dr. Romantic 2 sebagai cameo. Ia akan memulai syuting bagiannya di tanggal 1 Februari ini. Namun belum diketahui di episode berapa karakternya akan muncul.

Sebelumnya, Yang Se Jong juga ikut berperan dalam drama Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama, yang mana menjadi debutnya ke dunia akting. Saat itu, ia berperan sebagai dokter Do In Bum. Berkat peran tersebut, namanya menjadi populer.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Sejak saat itu, ia digaet untuk membintangi sederet drama populer. Seperti Duel, Temperature of Love, Still 17, dan terakhir My Country: The New Age. Apakah Yang Se Jong akan muncul dengan kembali memerankan karakter dokter Do In Bum? Nantikan saja ya, Dreamers.

Sementara itu, drama SBS Dr. Romantic 2 berhasil menembus rating 20 persen di penayangan episode ke-8 pada Selasa (28/01) malam. Sekaligus membuktikan bahwa sekuel ini mampu mengikuti kesuksesan musim pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)