SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bagikan Cerita Kocak Soal Penampilan Pertamanya di TV Bareng Sang Ayah

Kamis, 30 Januari 2020 16:57 by zia92 | 1291 hits
Kang Ha Neul Bagikan Cerita Kocak Soal Penampilan Pertamanya di TV Bareng Sang Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul punya cerita lucu dari masa lalunya, saat ia tampil untuk pertama kalinya di televisi. Dalam program SBS ‘Night of Real Entertainment’, Kang Ha Neul tampil bersama dengan rekan aktor di drama teater barunya ‘Fable of Fantasy’.

Selama wawancara, Kang Ha Neul berbicara tentang bagaimana orangtuanya menjadi aktor teater. “Mereka adalah aktor dan kemudian ketika memilikiku, sulit untuk memenuhi kebutuhan, jadi mereka berhenti,” jelasnya.

“Teman-teman orangtuaku masih lanjut berakting jadi aku sering pergi ke teater saat masih kecil. Aku akan bertemu teman-teman orangtuaku di ruang ganti. Jadi aku merasa sangat nyaman di sini,” imbuh Kang Ha Neul.

Saat ditanya apakah orangtuanya keberatan soal dirinya menjadi seorang aktor, Kang Ha Neul menjawab, “Mereka tidak keberatan.” Sambil tertawa keras, ia menambahkan, “Aku pernah bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak melarangku, dan mereka berasumsi bahwa aku akan berhenti setelah melakukannya sebentar. Mereka ingin aku mencobanya karena sepertinya aku akan berhenti begitu tidak berhasil.

Baca juga: Han Hyo Joo Dikabarkan Akan Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di 'The Pirates'

Si pewawancara melanjutkan dengan pertanyaan apa penampilan pertamanya di televisi. Aktor ini kemudian mengatakan bahwa itu adalah ‘AM Plaza’, sebuah acara pagi KBS yang populer. Kang Ha Neul muncul di acara itu bersama sang ayah sebanyak tiga kali saat ia berusia 17 tahun.

‘Night of Real Entertainment’ memutarkan potongan klip penampilan Kang Ha Neul di ‘AM Plaza’, dan host acara itu mengatakan padanya, “Kami dengan bahwa kau sangar populer di sekolah.” Ayah Kang Ha Neul kemudian menyombongkan, “Dia masih punya cokelat yang ia dapat di Hari Valentine menumpuk di gudang.” Dalam acara itu Kang Ha Neul menunjukkan bakatnya dan bernyanyi bersama ayahnya, dan ayah-anak itu mennag dalam kompetisi tiga kali.

Kembali  ke wawancara bersama ‘Night of Real Entertainment’, Kang Ha Neul mengatakan, “Aku rasa ini adalah pertama kalinya aku membicarakan hal ini, tetapi keluargaku suka bersennag-senang. Kita semua pergi karaoke bersama. Pamanku menyaksikan ayahku dan aku bernyanyi bersama di karaoke, dan kemudian ia memasukkan nama kami untuk acara itu tanpa kami sadari. Kami tidak tahu.”

“Aku tiba-tiba mendapat telepon. Itu adalah perusahaan penyiaran yang mengatakan bahwa aku harus pergi ke sana. Aku berpikir, ‘Mengapa aku harus pergi?!’ Ayahku ingin pergi untuk mengecek seperti apa perusahannya, jadi kami pergi ke sana,” kenang Kang Ha Neul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, CJ ENM merilis pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa salah satu produsernya dinyatakan positif corona. Kini, mereka mengumumkan bahwa ada beberapa program hiburan yang akan berhenti tayang sementara waktu....
  • HOT !
    Kang Gary belum lama ini dikabarkab baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru. Tak tanggung tanggung, ia dikabarkan kini bernaung di label hip hop milik agensi SM Entertainment, Million Market....
  • HOT !
    Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing masing memiliki cerita di balik layar yang menarik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)