SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser, Agensi A Pink dan Sunggyu INFINITE Siap Lakukan Hal Ini Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Jumat, 31 Januari 2020 18:18 by dodo07 | 1292 hits
Jelang Konser, Agensi A Pink dan Sunggyu INFINITE Siap Lakukan Hal Ini Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona belakangan tengah menjadi suatu masalah yang penyebarannya mengkhawatirkan banyak orang di dunia tak terkecuali di Korea Sealatan. Hal inilah yang akhirnya membuat berbagai agensi hiburan membuat  langkah-langkah pencegahan para artis naungannya yang saat ini tengah aktif beraktivitas.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh agensi A Pink. Girl group yang berformasi enam member ini diketahui akan menggelar konser pada 1-2 Februari mendatang. Sebagai bentuk langkah untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona di konser mendatang, Play M Entertainment memberikan pernyataan resminya belum lama ini.

"Kami akan mengambil semua langkah pencegahan yang mungkin untuk konser. Tempat tersebut akan didisinfeksi secara luas sebelum dan setelah pertunjukan. Akan ada cairan pensteril tangan yang tersedia untuk digunakan di tempat tersebut. Semua orang akan diberikan masker wajah. Kami juga memiliki tenaga medis profesional yang siaga di venue konser" unkap perwakilan Play M Entertainment.

Baca juga: Jangan Pusing Simpang Siur, Ini Cara Buat Keluar Masuk Jakarta

Selain agensi A Pink, Woollim Entertainment juga memberikan pernyataan resminya jelang konser Sunggyu INFINITEyang rencananya juga akan digelar pada 7-9  Februari 2020 mendatang. Seorang narasumber dari agensi  menunjukkan bahwa mereka akan menerapkan sistem yang sama pada kasus konser TVXQ di 2015 lalu.

Meskipun Woollim tidak mengungkapkan secara spesifik, namun diketahui tindakan pencegahan konser TVXQ pada tahun 2015 lalu meliputi disinfektan di pintu masuk dan keluar venue. Selain itu, nampaknya pihak agensi juga akan memfasilitasi penggemar dengan masker dan juga petugas medis profesional. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)