home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimpi Jadi Nyata, Penampilan Demi Lovato di Super Bowl 2020 Banjir Pujian

Senin, 03 Februari 2020 18:15 by bellaevania | 762 hits
Mimpi Jadi Nyata, Penampilan Demi Lovato di Super Bowl 2020 Banjir Pujian
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Super Bowl Halftime Show kembali digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Florida pada Minggu (2/2) malam waktu setempat. Selain kolaborasi spesial dari Shakira dan Jennifer Lopez, penampilan Demi Lovato juga jadi sorotan.

Dalam kesempatan tersebut, Demi Lovato menyanyikan lagu nasional Amerika berjudul ‘The Star-Spangled Banner’. Penampilan ini menandai kembalinya mantan artis Disney itu setelah hiatus selama satu tahun akibat overdosis. Sebelumnya Demi tampil di panggung Grammy Awards 2020 membawakan single terbarunya ‘Anyone’.

Ternyata penampilan di Super Bowl merupakan mimpi bagi Demi Lovato sejak lama. Tepat 10 tahun yang lalu, Demi pernah menuliskan mimpinya di Twitter. “Suati hari, aku akan menyanyikan lagu nasional di Super Bowl. Suatu hari….” cuitnya kala itu.

Baca juga: Dampak Super Bowl, Lagu Shakira Kembali Puncaki Tangga Lagu Setelah 19 Tahun Dirilis

Atas penampilannya, pujian membanjiri Demi Lovato. Banyak yang menyebut bahwa penampilan Demi tak kalah dengan mendiang Whitney Houston yang juga pernah membawakan lagu nasional di Super Bowl 1991 silam.

“Ini adalah versi terbaik lagu kebangsaan yang pernah kudengar di Super Bowl sejak Whitney Houston,” tulis seorang warganet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)