SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Bersama, 'Running Man' Kembali Ditinggal Produser Utamanya

Rabu, 05 Februari 2020 12:00 by muthiasp | 832 hits
10 Tahun Bersama, 'Running Man' Kembali Ditinggal Produser Utamanya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Variety Running Man beberapa kali mengalami pergantian produser utama. Kini, salah satu produser yang sudah cukup lama mengarahkan program tersebut memilih mundur usai 10 tahun bersama.

Pada 5 Februari, SBS mengeluarkan pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa Produser Jung Chul Min mengundurkan diri dari jabatannya sebagai produser Running Man. Dengan begitu, posisi produser utama Running Man akan diisi oleh Choi Bo Pil.

Pernyataan itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa Jung Chul Min mengundurkan diri untuk beristirahat. Syuting terakhirnya adalah pada 18 Februari, artinya masih ada tiga episode Running Man hasil arahan Jung Chul Min yang akan ditayangkan.

Baca juga: Tonton Deretan Variety Show Ini untuk Hilangkan Bosan #dirumahaja

Seperti yang diketahui, Jung Chul Min telah menjadi PD Running Man sejak pemutaran perdana pada musim panas 2010, sementara pada tahun 2016 ia bergabung dengan produser Lee Hwan Jin dan Park Yong Woo untuk membentuk tim produksi.

Sementara itu, Running Man yang kini ratingnya kembali meningkat dengan formasi member baru serta konsep yang semakin segar, kemungkinan akan terus mengalami pertumbuhan. Pasalnya, Choi Bo Pil sebelumnya telah bekerja di variety show populer lainnya seperti Healing Camp dan Fantastic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)