home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[UPDATE] Lee Soo Man Dikonfirmasi Produseri Mini Album Comeback LOONA

Rabu, 05 Februari 2020 17:17 by Rie127 | 791 hits
[UPDATE] Lee Soo Man Dikonfirmasi Produseri Mini Album Comeback LOONA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Lee Soo Man akan ikut berpartisipasi dalam album terbaru LOONA yang bertajuk ‘#’. Kini, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh LOONA yang sendiri pada hari ini (05/02).

Pada Rabu (05/02), LOONA sendiri dijadwalkan mengadakan acara showcase, di mana dalam showcase tersebut mereka membicarakan seputar perilisan album terbaru yang akan dirilis pada hari ini, pukul 18.00 KST.

Selama showcase berjalan, Yves mengucapkan terima kasih kepada Founder dari SM Entertainment tersebut. Yves juga menjelaskan bagaimana akhirnya mereka melakukan kerja sama dengan Lee Soo Man.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

“Produser Lee Soo Man mengatakan dia harus tahu tentang kita saat mengerjakan proyek globalnya. Video cover ‘Cherry Bomb’ kami menarik perhatiannya, dan ia menilai bahwa kami memiliki potensi, jadi ia bersedia berpartisipasi dalam produksi”. ungkap Yves.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Lee Soo Man memproduseri album dari artis non-SM, atau artis yang bukan berasal dari agensi SM Entertainment.

Album yang bertajuk ‘#’ tersebut berisi 6 track, yaitu ‘#’, ‘So What’, ‘Number 1’, ‘Oh (Yes I Am), ‘Ddaeng Ddaeng Ddaeng’, dan ‘365’. Mini album tersebut akan dirilis pada hari ini (05/02) pada pukul 18.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)