SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Curhat Rasanya Jadi Istri Justin Bieber hingga Alasan Tunda Pesta Pernikahan

Kamis, 06 Februari 2020 14:30 by bellaevania | 4012 hits
Hailey Baldwin Curhat Rasanya Jadi Istri Justin Bieber hingga Alasan Tunda Pesta Pernikahan
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin akhirnya menceritakan kehidupannya sebagai seorang istri dari Justin Bieber dalam majalah terbaru Elle.

Hailey menceritakan tahun pertamanya dan Justin sebagai pasangan suami-istri sudah mengalami masa naik-turun. Bahkan membutuhkan waktu setahun baginya untuk menggelar pesta pernikahan.

“Ketika kami menikah, kami hanya memikirkan kehidupan kami bersama. Aku merasa melangsungkan pesta pernikahan di tengah semua itu akan sangat sibuk dan stress,” ujar Hailey.

Disaat yang sama, Justin juga tengah melawan penyakit Lyme. “Ini terasa sulit karena semua orang bersikap kejam dan menghakimi, mengatakan Justin terlihat seperti sedang menggunakan narkoba, ketika ia tidak sehat dan kamu tidak tahu kenapa,” jelas Hailey.

Apa yang dialami Justin memaksa Hailey untuk kembali merenungkan sumpah pernikahan mereka untuk bersama dalam keadaan sakit atau sehat. “Kami langsung mencari tahu kesulitan itu, karena kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengan kesehatan seseorang,” tambahnya.

Ada masa saat ia merasa kehidupan mereka berjalan ke arah yang berbeda, tetapi ia menyadari bahwa Justin adalah pria yang tepat untuknya. “Dia pria yang luar biasa dan partner yang begitu baik untuk menjalani hidup bersamanya. Tidak ada orang lain yang ingin kuhabiskan seumur hidup bersamaku kecuali dia,” kata Hailey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tak terasa kini Korea Selatan siap memasuki musim semi di tahun 2020. Jika biasanya lagu ‘Cherry Blossom Ending’ milik Busker Busker dinobatkan menjadi lagu Musim Semi Korea, tahun ini justru lagu milik BTS yang diketahui mengguli lagu tersebut....
  • HOT !
    Pada Selasa (31/03), outlet berita MyDaily melaporkan bahwa kontrak aktor Kwak Dong Yeon dengan agensinya, yaitu FNC Entertainment akan berakhir pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Setelah ramai jadi perbincangan, staf SBS The King: Eternal Monarch akhirnya menanggapi kontroversi yang menyebutkan bahwa pihaknya telah mendepak pemain secara sepihak tanpa pemberitahuan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)