SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road

Senin, 27 Februari 2012 12:00 by wahyu | 2613 hits
Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road
kylie.com

Dreamers.co.id – Waktu seperempat abad merupakan bukanlah waktu yang sebentar. Tahun ini bertepatan 25 tahun Kylie Minogue berkarir di bidang musik. Maka ia pun merilis album kompilasi yang berjudul K25 tahun.

Perjalanan karir Kylie pun belum selesai. Pasalnya penyanyi asal Australia ini akan kembali merilis album terbarunya pada tahun depan. Ia pun mengungkapkan proses pengerjaan materi albumnya telah dimulai dan diharapkan selesai pada waktunya.

“Aku telah memulai musik yang baru. Dan akan siap pada 2013,” ungkap Kylie.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kylie pun memilih studio Abbey Road di Inggris untuk mengerjakan album terbarunya. Abbey Road merupakan nama jalan tempat studio tersebut berlokasi dan menjadi sejarah The Beatles merekam album berjudul serupa pada 1969.

“Aku berpikir seberapa banyak perbedaan yang bisa dihasilkan di studio ini. Ini adalah studio yang indah. Suara yang dihasilkan juga indah, kau tahu kau berada di tempat yang suci,” tutur penyanyi yang telah merilis 11 album selama karirnya.

Pelantun Can't Get You Out of My Head ini mengungkapkan akan mengajak musisi-musisi ternama untuk album barunya nanti, meski tak disebutkan siapa saja. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)