SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road

Senin, 27 Februari 2012 12:00 by wahyu | 2647 hits
Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road
kylie.com

Dreamers.co.id – Waktu seperempat abad merupakan bukanlah waktu yang sebentar. Tahun ini bertepatan 25 tahun Kylie Minogue berkarir di bidang musik. Maka ia pun merilis album kompilasi yang berjudul K25 tahun.

Perjalanan karir Kylie pun belum selesai. Pasalnya penyanyi asal Australia ini akan kembali merilis album terbarunya pada tahun depan. Ia pun mengungkapkan proses pengerjaan materi albumnya telah dimulai dan diharapkan selesai pada waktunya.

“Aku telah memulai musik yang baru. Dan akan siap pada 2013,” ungkap Kylie.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kylie pun memilih studio Abbey Road di Inggris untuk mengerjakan album terbarunya. Abbey Road merupakan nama jalan tempat studio tersebut berlokasi dan menjadi sejarah The Beatles merekam album berjudul serupa pada 1969.

“Aku berpikir seberapa banyak perbedaan yang bisa dihasilkan di studio ini. Ini adalah studio yang indah. Suara yang dihasilkan juga indah, kau tahu kau berada di tempat yang suci,” tutur penyanyi yang telah merilis 11 album selama karirnya.

Pelantun Can't Get You Out of My Head ini mengungkapkan akan mengajak musisi-musisi ternama untuk album barunya nanti, meski tak disebutkan siapa saja. (way)

Komentar
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....
  • HOT !
    JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi....
  • HOT !
    Dari sekian banyak daftar pemenang Grammy Awards 2020, ada satu nama yang mencuri perhatian yakni mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Tahun ini Michelle Obama berhasil meraih piala Grammy pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)