home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta

Kamis, 06 Februari 2020 18:36 by muthiasp | 1495 hits
ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lima tahun debut, solois sekaligus aktor, ONE, siap menyambangi penggemarnya di tanah air, dengan menggelar konser solo perdana di Jakarta, pada pertengahan tahun ini.

Pada 6 Februari, Vizion Vibe selaku promotor mengumumkan bahwa ONE akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk ONE Live in Jakarta, pada Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang, bertempat di The Pallas, Jakarta Selatan.

Ada tiga jenis tiket yang akan dijual yaitu Presale 1 seharga Rp 400 ribu, Presale 2 seharga Rp 500 ribu, dan Normal seharga Rp 600 ribu. Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen.

Baca juga: Konser Rapper ONE di Jakarta Resmi Ditunda

Tiket akan mulai dijual pada Jumat, 7 Februari 2020 pukul 7 malam, di situs vizionvibe. So, jangan sampai kehabisan ya, Dreamers!

 

Sementara itu, ONE belum lama ini merilis album bertajuk PRVT01 dengan lagu andalan Hard to Love. Rapper kelahiran 1994 ini resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2015 lalu, dengan merilis single album bertajuk One Day, yang berisi lagu Gettin’ by dan Heyahe.

Sebelumnya, ia sudah pernah merilis lagu untuk acara Show Me The Money 5 bersama dengan rapper Simon D, G2, BewhY, dan Gray. Serta berkolaborasi dengan Dok2 dan The Quiett. Pada Juli 2019, ONE mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment dan mendirikan label sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)