home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Berikan Donasi untuk Cegah Virus Corona Bagi Anak-anak di Hari Ulang Tahunnya

Senin, 10 Februari 2020 23:00 by fzhchyn | 1128 hits
Chungha Berikan Donasi untuk Cegah Virus Corona Bagi Anak-anak di Hari Ulang Tahunnya
Image source: Twitter/Chungha

DREAMERS.ID - Solois cantik Chungha merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang bermakna. Pada 9 Februari kemarin, ia merayakan ulang tahun yang ke-24 atau 25 usia Korea dengan memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan.

Menuurt ChildFund Korea, Chungha menyumbangkan 20 juta won (sekitar 230 juta rupiah) kepada lembaga tersebut untuk membeli masker untuk anak-anak guna mencegah penyebaran virus corona. Jumlahnya cukup untuk membeli sekitar 10.000 masker.

Chungha, yang selalu memiliki ketertarikan untuk membantu anak-anak kurang mampu, mengungkapkan, “Aku berharap ini akan membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan menemukan masker karena penyebaran virus corona yang menular.”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

“Aku akan terus mendapatkan informasi sehingga semua anak dapat tumbuh dengan aman dan sehat,” imbuh pelantun lagu ‘Gotta Go' ini.

Lembaga ini juga mengucapkan terima kasih dengan mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik agar donasi hangat Chungha dapat menjangkau anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di seluruh negara dalam bentuk masker. Donasi akan sangat membantu anak-anak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)