SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Jumat, 07 Februari 2020 18:00 by bellaevania | 895 hits
Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music
Image Source: BC Heights

DREAMERS.ID - Taylor Swift mengabarkan bahwa dirinya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Universal Music Publishing Group (UMPG). Ia memperpanjang kerja sama dengan label tersebut.

"Saya bangga memperpanjang hubungan kerja sama dengan Lucian Grainge dan keluarga Universal Music lewat perjanjian bersama UMPG, serta untuk kesempatan bekerja bareng Jody Gerson, wanita pertama yang mengelola perusahaan musik besar," kata Swift.

Pelantun ‘Lover’ itu juga senang bisa terus bergabung dengan Universal Music karena selama ini ia merasa mendapat dukungan penuh terutama soal menulis lagu. "Sebuah kehormatan untuk bekerja dengan tim hebat, terutama jika menyangkut kegiatan favorit saya di dunia: menulis lagu," katanya.

Baca juga: Penampilan Menyentuh Taylor Swift Perdana Nyanyikan 'Soon You'll Be Better'

“Kami merasa terhormat menyambut Taylor Swift di UMPG. Menggunakan kekuatan dan suaranya untuk membuat dunia yang lebih baik, kejujuran dan keberanian Taylor dalam menulis lagu terus menjadi inspirasi bagi penggemar yang tak terhitung. Kami menunggu agar dapat memperkuat suara dan lagu Taylor ke seluruh dunia," tulis pernyataan UMPG.

Sementara itu Taylor Swift masih terus berjuang melawan label Big Machine yang sekarang dipimpin oleh Scooter Braun. Hal ini menyusul permasalahan Scott Borchetta yang menjual Big Machine kepada Braun tahun lalu tanpa berkonsultasi dengan Swift. Akibatnya, Swift kehilangan hak atas lagu-lagu lama yang ia ciptakan sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (02/06), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sebanyak 1 miliar won atau setara hampir Rp 12 miliar atau tepatnya Rp. 11.808.336.000....
  • HOT !
    Satu lagi prestasi yang berhasil diraih Suga BTS melalui perilisan mixtape terbarunya. Sang rapper belum lama ini kembali sebagai personanya, Agust D dengan merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Ia diciduk dua hari setelah hari raya Lebaran yakni pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)