home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Birds of Prey: Kekuatan Harley Quinn untuk Move On dari Joker

Minggu, 09 Februari 2020 15:10 by bellaevania | 842 hits
Birds of Prey: Kekuatan Harley Quinn untuk Move On dari Joker
Image Source: Slashfilm

DREAMERS.ID - Setelah mencuri perhatian di film ‘Suicide Squad’, Harley Quinn akhirnya menyapa para penggemar lewat film solo ‘Birds of Prey’. Film super hero ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama, bercerita tentang Harley Quinn pasca putus dari Joker.

Adegan diawali Harley Quinn yang bersenang-senang di sebuah club malam tempat dimana ia bertemu penyanyi Black Canary (Jurnee Smollet-Bell) yang kemudian menjadi bawahan Black Mask. Harley Quinn ingin mencoba mengubah hidupnya setelah putus. Termasuk memotong rambutnya, mengadopsi seekor hyena yang diberi nama Bruce Wayne hingga menghancurkan pabrik kimia, tempat penuh kenangan dirinya dan Joker.

Disaat yang sama, Renne Montoya (Rosie Perez) memburu Harley yang dianggap lebih mudah ditangkap karena tak lagi dilindungi Joker. Diselanya, ia juga memburu Cassandra Kain anak yang mencuri berlian yang punya informasi penting tentang Black Mask.

Suatu saat Harley Quinn tertangkap oleh Black Mask (Ewan McGregor). Ia pun membuat kesepakatan dengan Black Mask untuk segera menemukan berlian yang dicuri Cass. Namun ada masalah lain, berlian itu telah ditelan oleh Cass karena terdesak.

Harley Quinn membawa Cass ke tempat persembunyiannya di sebuah restoran makanan Tionghoa di kota Gotham. Ia memberi Cass obat dan makanan enak sehingga anak itu bisa segera mengeluarkan berlian itu dari perutnya. Lama kelamaan Harley merasa senang bisa tinggal bersama Cass ditengah rasa kesepiannya setelah putus.

Namun hal itu berubah setelah keberadaannya di restoran Tionghoa itu diketahui Huntress (Mary Elizabeth Winstead). Harley tak punya jalan lain selain menyerahkan Cass yang tak kunjung bisa mengeluarkan berlian dari perutnya.

Secara tidak sengaja ia bekerja sama dengan Black Canary, Huntress dan polisi Reene Montoya untuk melindungi Cass. Dari sana lah dimulainya petualangan para wanita mandiri menunjukkan kekuatannya melawan Black Mask.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)