home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Muncul, Choi Ji Woo Reka Ulang Adegan Ikonik 'Stairway to Heaven' di 'Crash Landing On You'

Minggu, 09 Februari 2020 14:08 by muthiasp | 2569 hits
Akhirnya Muncul, Choi Ji Woo Reka Ulang Adegan Ikonik 'Stairway to Heaven' di 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Crash Landing On You selalu menyajikan keseruan dari pemeran pendukungnya di setiap episode. Sudah dinantikan sejak lama, akhirnya mimpi karakter Kim Ju Meok untuk bertemu Choi Ji Woo pun terwujud.

Kim Ju Meok merupakan karakter tentara Korea Utara yang diperankan oleh aktor Yoo Su Bin. Ia adalah anggota pasukan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang diam-diam sangat menyukai drama Korea, khususnya Stairway to Heaven.

Salah satu mimpi yang pernah disampaikannya ke Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah bertemu Choi Ji Woo, aktris favoritnya. Keinginan itu berhasil diwujudkan Yoon Se Ri pada episode terbaru Crash Landing On You yang tayang Sabtu (08/02) malam.

Baca juga: Crash Landing on You Jadi Tontonan No. 1 di Jepang

Spoiler alert! Yoon Se Ri meminta Kim Ju Meok pergi ke satu restoran, yang tanpa diketahuinya sudah ada Choi Ji Woo menunggu di sana. Kim Ju Meok tampak sangat terkejut melihat sosok idola berada di depan matanya. Ia pun memberanikan diri menghampiri Choi Ji Woo.

Kemudian Choi Ji Woo mengungkapkan bahwa pertemuan ini atas permintaan Yoon Se Ri. Ia berterima kasih karena Kim Ju Meok datang dari jauh untuk menemuinya. Kim Ju Meok pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mewujudkan lagi satu mimpinya.

Ia lantas mengucapkan dialog populer dari drama 'Stairway to Heaven', "Kau bilang jika orang yang saling mencintai akan bertemu, kan? Tidak masalah sejauh apa kau pergi...". Lalu Choi Ji Woo mengikutinya, "Cinta akan kembali pada akhirnya". Kamera pun berputar mengitari mereka seraya menambahkan efek lawas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)