home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Muncul, Choi Ji Woo Reka Ulang Adegan Ikonik 'Stairway to Heaven' di 'Crash Landing On You'

Minggu, 09 Februari 2020 14:08 by muthiasp | 2643 hits
Akhirnya Muncul, Choi Ji Woo Reka Ulang Adegan Ikonik 'Stairway to Heaven' di 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Crash Landing On You selalu menyajikan keseruan dari pemeran pendukungnya di setiap episode. Sudah dinantikan sejak lama, akhirnya mimpi karakter Kim Ju Meok untuk bertemu Choi Ji Woo pun terwujud.

Kim Ju Meok merupakan karakter tentara Korea Utara yang diperankan oleh aktor Yoo Su Bin. Ia adalah anggota pasukan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang diam-diam sangat menyukai drama Korea, khususnya Stairway to Heaven.

Salah satu mimpi yang pernah disampaikannya ke Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah bertemu Choi Ji Woo, aktris favoritnya. Keinginan itu berhasil diwujudkan Yoon Se Ri pada episode terbaru Crash Landing On You yang tayang Sabtu (08/02) malam.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang The Seoul Drama Awards 2020

Spoiler alert! Yoon Se Ri meminta Kim Ju Meok pergi ke satu restoran, yang tanpa diketahuinya sudah ada Choi Ji Woo menunggu di sana. Kim Ju Meok tampak sangat terkejut melihat sosok idola berada di depan matanya. Ia pun memberanikan diri menghampiri Choi Ji Woo.

Kemudian Choi Ji Woo mengungkapkan bahwa pertemuan ini atas permintaan Yoon Se Ri. Ia berterima kasih karena Kim Ju Meok datang dari jauh untuk menemuinya. Kim Ju Meok pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mewujudkan lagi satu mimpinya.

Ia lantas mengucapkan dialog populer dari drama 'Stairway to Heaven', "Kau bilang jika orang yang saling mencintai akan bertemu, kan? Tidak masalah sejauh apa kau pergi...". Lalu Choi Ji Woo mengikutinya, "Cinta akan kembali pada akhirnya". Kamera pun berputar mengitari mereka seraya menambahkan efek lawas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)