SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Senin, 10 Februari 2020 14:25 by bellaevania | 635 hits
Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Puluhan tahun berakting, Brad Pitt akhirnya bisa mengantongi piala Oscar pertamanya berkat perannya dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino berjudul ‘Once Upon A Time In Hollywood’.

Brad Pitt memenangkan kategori Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik. Mantan suami Angelina Jolie ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman).

Dalam pidato kemenangannya di panggung Oscar yang digelar pada Minggu (9/2/2020), Brad Pitt mengutarakan mempersembahkan piala yang ia raih untuk anak-anaknya.

Baca juga: Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar

“Ini luar biasa, ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada The Academy untuk kehormatan ini,” ucap Pitt mengawali pidatonya. “Ini untuk anak-anak ku yang mewarnai semua hal yang aku lakukan, aku sangat menyayangi kalian,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan pertama Brad Pitt dalam segi akting setelah memulai debut sebagai aktor pada tahun 1987. Pada 2014 Brad Pitt pernah mendapatkan piala Oscar sebagai produser untuk film ’12 Years a Slave’ di kategori Best Picture.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)