SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olga & Jessica Akhirnya Pacaran

Senin, 27 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3796 hits
Olga & Jessica Akhirnya Pacaran
kaskus.us

Dreamers.co.id – Hubungan antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih mengandung banyak pertanyaan. Tapi hubungan mereka dipanggung  ternyata menjadi magnet bagi para produser film. Kali ini KK Dheraaj yang menggaet kedua prensenter ini untuk bermain film.

KK Dheraaj mengajaknya untuk bermain film Kung Fu Pocong Perawan, dimana sang produser ini menjodohkan mereka sebagai seorang kekasih. Bahkan dalam film tersebut terdapat juga adegan ciuman yang dilakukannya.

“Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,” ungkap KK Dheeraj, Produser K2K Production.

Dalam film bergenre horor komedi tersebut, tidak ada perasaan canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya pun terlihat sangat menghayati adegan yang diberikan produser. Maklum saja, pasalnya keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski kedua memang sudah dekat, bukan berarti KK Dheraj mudah mengajaknya untuk beradu akting. Produser asal India itu mengaku sangat sulit untuk menyandingkan mereka dalam satu film.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan',” terangnya.

Film ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang. KK Dheraaj pun yakin kedua nama besar mereka akan membuat sukse filmnya di pasaran. (way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)