SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olga & Jessica Akhirnya Pacaran

Senin, 27 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3780 hits
Olga & Jessica Akhirnya Pacaran
kaskus.us

Dreamers.co.id – Hubungan antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih mengandung banyak pertanyaan. Tapi hubungan mereka dipanggung  ternyata menjadi magnet bagi para produser film. Kali ini KK Dheraaj yang menggaet kedua prensenter ini untuk bermain film.

KK Dheraaj mengajaknya untuk bermain film Kung Fu Pocong Perawan, dimana sang produser ini menjodohkan mereka sebagai seorang kekasih. Bahkan dalam film tersebut terdapat juga adegan ciuman yang dilakukannya.

“Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,” ungkap KK Dheeraj, Produser K2K Production.

Dalam film bergenre horor komedi tersebut, tidak ada perasaan canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya pun terlihat sangat menghayati adegan yang diberikan produser. Maklum saja, pasalnya keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski kedua memang sudah dekat, bukan berarti KK Dheraj mudah mengajaknya untuk beradu akting. Produser asal India itu mengaku sangat sulit untuk menyandingkan mereka dalam satu film.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan',” terangnya.

Film ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang. KK Dheraaj pun yakin kedua nama besar mereka akan membuat sukse filmnya di pasaran. (way)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)