home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olga & Jessica Akhirnya Pacaran

Senin, 27 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3998 hits
Olga & Jessica Akhirnya Pacaran
kaskus.us

Dreamers.co.id – Hubungan antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih mengandung banyak pertanyaan. Tapi hubungan mereka dipanggung  ternyata menjadi magnet bagi para produser film. Kali ini KK Dheraaj yang menggaet kedua prensenter ini untuk bermain film.

KK Dheraaj mengajaknya untuk bermain film Kung Fu Pocong Perawan, dimana sang produser ini menjodohkan mereka sebagai seorang kekasih. Bahkan dalam film tersebut terdapat juga adegan ciuman yang dilakukannya.

“Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,” ungkap KK Dheeraj, Produser K2K Production.

Dalam film bergenre horor komedi tersebut, tidak ada perasaan canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya pun terlihat sangat menghayati adegan yang diberikan produser. Maklum saja, pasalnya keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: akmu

Meski kedua memang sudah dekat, bukan berarti KK Dheraj mudah mengajaknya untuk beradu akting. Produser asal India itu mengaku sangat sulit untuk menyandingkan mereka dalam satu film.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan',” terangnya.

Film ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang. KK Dheraaj pun yakin kedua nama besar mereka akan membuat sukse filmnya di pasaran. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)