SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olga & Jessica Akhirnya Pacaran

Senin, 27 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3761 hits
Olga & Jessica Akhirnya Pacaran
kaskus.us

Dreamers.co.id – Hubungan antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih mengandung banyak pertanyaan. Tapi hubungan mereka dipanggung  ternyata menjadi magnet bagi para produser film. Kali ini KK Dheraaj yang menggaet kedua prensenter ini untuk bermain film.

KK Dheraaj mengajaknya untuk bermain film Kung Fu Pocong Perawan, dimana sang produser ini menjodohkan mereka sebagai seorang kekasih. Bahkan dalam film tersebut terdapat juga adegan ciuman yang dilakukannya.

“Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,” ungkap KK Dheeraj, Produser K2K Production.

Dalam film bergenre horor komedi tersebut, tidak ada perasaan canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya pun terlihat sangat menghayati adegan yang diberikan produser. Maklum saja, pasalnya keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski kedua memang sudah dekat, bukan berarti KK Dheraj mudah mengajaknya untuk beradu akting. Produser asal India itu mengaku sangat sulit untuk menyandingkan mereka dalam satu film.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan',” terangnya.

Film ini rencananya akan tayang pada Maret mendatang. KK Dheraaj pun yakin kedua nama besar mereka akan membuat sukse filmnya di pasaran. (way)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)