home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Kepergok Ciuman Mesra dengan Pria Misterius

Rabu, 12 Februari 2020 18:45 by bellaevania | 2033 hits
Ariana Grande Kepergok Ciuman Mesra dengan Pria Misterius
Image Source: Seventeen

DREAMERS.ID - Sebuah rekaman video berhasil menangkap momen dimana Ariana Grande tengah bermesraan dengan seorang pria misterius.

Dalam video yang dihimpun TMZ, penyanyi dengan ciri khas rambut ponytail ini memasuki sebuah bar di kawasan pinggiran kota Los Angeles. Ia datang sekitar pukul 1 pagi waktu setempat bersama pria misterius dan didampingi beberapa teman. Awalnya ia terlihat berbincang-bincang, kemudian saling berciuman. Mereka hanya menghabiskan waktu di bar selama 30 menit.

Pria misterius itu disebut-sebut sebagai penyanyi Mikey Foster mantan teman duetnya yang belakangan tengah dikabarkan dekat dengan pelantun ‘God Is Woman’ itu. Sebelumnya Ariana juga kedapatan pergi ke Disneyland California dengan Mikey.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Rumornya Ariana Grande dan Mikey Foster telah berpacaran sejak bulan Juni 2019. Namun saat itu kabar ini ditepis oleh kakak kandung Ariana Grande, Frankie Grande yang mengatakan bahwa adiknya masih sendiri.

Ariana Grande sebelumnya pernah berpacaran dengan mendiang rapper Mac Miller dan pernah bertunangan dengan bintang Saturday Night Live Pete Davidson pada bulan Mei hingga Oktober 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)