SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis Schedule Comeback, Semakin Bikin Penggemar Greget

Kamis, 13 Februari 2020 12:50 by Rie127 | 471 hits
NCT 127 Rilis Schedule Comeback, Semakin Bikin Penggemar Greget
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Sebelumnya NCT 127 telah merilis teaser video comeback pada Selasa (11/02) yang berisi potongan-potongan musik video milik NCT yang pernah dirilis sebelumnya, seperti ‘The 7th Sense’, ‘Fire Truck’, ‘Limitless’ , ‘Cherry Bomb’, ‘Regular’, ‘Chain’, ‘Touch’, ‘Simon Says’, ‘Highway to Heaven’, ‘Superhuman’ hingga potongan video saat mereka melakukan konser.

Kemarin Rabu (12/02) NCT 127 kembali merilis sebuah teaser video yang membuat penggemar ‘berpikir keras’ serta penasaran dengan konsep seperti apa yang nantinya akan dibawakan oleh NCT 127.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik tersebut menampilkan beberapa konten yang nantinya akan dibawakan oleh member NCT 127 dalam persiapan comeback, seperti Discovery, Neo Zone Track M/V, Welcome to Neo Zone, Invite to Neo Zone, JCC, 37.5 MHz, 1?09!A, UnCut, dan Comment Below.


Image Source: @SMTOWNGLOBAL

Baca juga: Raih Trophy Pertama, NCT 127 Sampaikan Pesan Haru Untuk Penggemar

Seperti contoh, pada 37.5 MHz yang kita ketahui merupakan program milik maknae dari NCT 127, Haechan. Nantinya cowok line 2000 tersebut akan melakukan promosi comeback seperti melakukan siaran di radio. Tentu saja konsep comeback yang sangat unik dan kreatif ini semakin membuat para NCTzen penasaran dan tidak sabar menantikan comeback dari Taeyong CS tersebut.

Full album kedua milik NCT 127 yang bertajuk ‘Neo Zone’ ini dikabarkan akan berisi 13 track list, dengan lead song ‘Kick It’, yang akan dirilis pada 5 Maret mendatang dalam bentuk Music Video, sedangkan untuk digital single nya akan dirilis pada 6 Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)