home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sophie Turner Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya dengan Joe Jonas

Kamis, 13 Februari 2020 11:32 by bellaevania | 616 hits
Sophie Turner Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya dengan Joe Jonas
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Keduanya sebentar lagi akan berstatus sebagai ayah dan juga ibu.

Seorang sumber mengkonfirmasi bahwa bintang ‘Game of Thrones’ itu sedang mengandung anak pertamanya. Namun kabar tersebut masih dirahasiakan oleh keduanya.

"Pasangan ini menjaga kabar kehamilan secara diam-diam tapi teman-teman dan keluarga sangat bersemangat," ujar sumber tersebut, melansir Cosmopolitan.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Sophie sedang disibukkan mempersiapkan pakaian yang akan dipakainya selama mengalami perubahan tubuh saat sedang hamil.

Sophie Turner dan Joe Jonas sempat mengejutkan para penggemar ketika menggelar pernikahan secara tertutup di Las Vegas pada Mei 2019, beberapa jam selang menghadiri ajang Billboard Music Awards. Kemudian keduanya menggelar resepsi pernikahan di Prancis sebulan berikutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD menarik perhatian penggemar drama Korea karena menjadi pasangan yang serasi untuk drama terbaru JTBC Private Lives, yang akan tayang perdana di bulan Oktober nanti....
  • HOT !
    Fanchant merupakan salah satu bagian penting untuk memberikan semangat pada idola K Pop saat sedang berada di atas panggung. Fanchant juga dapat memberikan suasana spesial antara idola dengan para penggemar....
  • HOT !
    Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE kemungkinan bakal membintangi drama bareng! Pada 21 September, outlet media Hankyung Media melaporkan bahwa kedua bintang itu sedang dalam diskusi untuk bermain dalam drama ‘Daebak Real Estate’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)