home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Tanggapi Kemungkinan Produksi 'Queendom' Versi Boy Group

Kamis, 13 Februari 2020 13:31 by zia92 | 635 hits
Mnet Tanggapi Kemungkinan Produksi 'Queendom' Versi Boy Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Queendommenjadi salah satu program kompetisi yang sukses diluncurkan Mnet di musim pertamanya. Dan kini, muncul kabar bahwa Mnet tengah mempersiapkan ‘Queendom’ musim kedua versi pria.

Pada 13 Februari, outlet berita Sports Seoul melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Mnet telah menyelesaikan keputusan mereka untuk memproduksi versi pria dari acara kompetisi girl group tersebut dengan nama ‘Kingdom’. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mnet saat ini sedang dalam proses membentuk tim produser untuk program musim kedua mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, Mnet menyatakan, “Kami masih dalam tahap diskusi produksi, dan belum ada keputusan formal yang dibuat mengenai pemrograman. Kami masih mendiskusikan apakah (musim kedua) akan terdiri dari girl group atau boy group.”

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

‘Queendom’ yang menayangkan musim pertamanya pada musim gugur lalu, menampilkan lineup girl group yang bertarung satu sama lain dalam berbagai kompetisi sebelum puncaknya dalam ‘comeback battle’.

Sutradara produksi (PD) sebelumnya menyebutkan pada tahun lalu bahwa jika program itu sukses, ada kemungkinan bahwa program itu akan kembali dengan nama ‘Kingdom’ untuk musim kedua yang menampilkan boy group.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)