home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf

Kamis, 13 Februari 2020 13:07 by bellaevania | 723 hits
Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Lucinta Luna akhirnya angkat suara setelah ditangkap polisi terkait kepemilikan obat psikotropika. Ia pun meminta maaf atas perbuatannya sambi menangis.

"Halo Assalamualaikum buat teman-teman. Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau Lucinta Luna saya mau bilang, mau minta maaf sama semua masyarakat Indonesia," kata Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Slipi Jakarta Barat, Kamis (13/2/20), melansir Detik.

Ia mengakui perbuatannya merupakan kesalahan fatal dan menghimbau agar para teman selebriti tidak melakukan kesalahan yang sama dengannya. "Dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang merugikan diri sendiri,” katanya.

Baca juga: Lucinta Luna Menangis Divonis 1,6 Tahun Penjara

“Saya mau permohonan maaf dimaafin sama kalian temen-temen, keluarga saya, teman teman artis kalau bisa jangan ikutin saya. Jauhin narkoba," sambungnya.

Akhirnya Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya. "Terima kasih pak kepolisian Polres Jakarta Barat sudah menangkap saya, semoga saya bisa menembus dosa dan menyesali apa yang saya lakukan," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran William kini mendapatkan julukan baru yang konyol berkat tingkah lucunya saat melakukan kunjungan kerajaan. Ia ketahuan mengintip salah satu gerai restoran cepat saji dari jendela. Sontak hal ini langsung dijadikan candaan....
  • HOT !
    Rumah tangga kepala editor majalah Vogue, Anna Wintour dan sang suami Shelby Bryan diterpa kabar tak sedap. Keduanya dilaporkan akan bercerai setelah lebih dari 20 tahun bersama....
  • HOT !
    Lee Min Ho akhirnya sukses melebarkan sayap aktingnya ke ranah Hollywood. Ia baru saja dikonfirmasi menjadi salah satu pemain utama drama seri Apple berjudul Pachinko, yang diadaptasi dari novel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)