SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf

Kamis, 13 Februari 2020 13:07 by bellaevania | 713 hits
Buka Suara Soal Kasus Obat Psikotropika, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Lucinta Luna akhirnya angkat suara setelah ditangkap polisi terkait kepemilikan obat psikotropika. Ia pun meminta maaf atas perbuatannya sambi menangis.

"Halo Assalamualaikum buat teman-teman. Saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau Lucinta Luna saya mau bilang, mau minta maaf sama semua masyarakat Indonesia," kata Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Slipi Jakarta Barat, Kamis (13/2/20), melansir Detik.

Ia mengakui perbuatannya merupakan kesalahan fatal dan menghimbau agar para teman selebriti tidak melakukan kesalahan yang sama dengannya. "Dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang merugikan diri sendiri,” katanya.

Baca juga: Sah Jadi Perempuan di Mata Hukum, Ini Perjalanan Lucinta Luna Transgender

“Saya mau permohonan maaf dimaafin sama kalian temen-temen, keluarga saya, teman teman artis kalau bisa jangan ikutin saya. Jauhin narkoba," sambungnya.

Akhirnya Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya. "Terima kasih pak kepolisian Polres Jakarta Barat sudah menangkap saya, semoga saya bisa menembus dosa dan menyesali apa yang saya lakukan," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)