home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'

Kamis, 13 Februari 2020 15:50 by zia92 | 1781 hits
Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Memasuki minggu ketiga penayangan, drama baru JTBC Itaewon Class menunjukkan perkembangan jalan cerita yang semakin menarik. Di episode mendatang, penonton akan melihat bagaimana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) akan bergabung ke sisi Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Dalam akhir episode sebelumnya, Jo Yi Seo mencari Park Sae Roy karena ia tak bisa berhenti memikirkannya. Setelah sampai di bar milik Park Sae Roy, Jo Yi Seo mengatakan padanya bahwa ia ingin berkerja untuknya, dan memanggil Park Sae Roy ‘boss’.


Pada 13 Februari, drama ini mengungkap bocoran episode mendatang yang tayang pada 14 Februari, di mana Jo Yi Seo akan mengejutkan kru DanBam dengan kedatangannya yang unik sebagai anggota baru resto dan bar tersebut.


Baca juga: Ketua DPR RI Puan Maharani Akui Suka Nonton Drakor: Ada Positifnya

Sesuai dengan kepribadiannya, Jo Yi Seo tidak membuang-buang waktu dengan perkenalan yang sopan atau tindakan kecil untuk mengenal teman dan rekan kerja Park Sae Roy. Ia justru langsung berfoto selfie dengan kru sebelum akhirnya mengejutkan Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), Ma Hyun Yi (Lee Joo Young), dan Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) dengan melepaskan serangkaian bom fakta yang tak terduga.


Meski begitu, terlepas dari perkenalannya yang tak biasa, foto terakhir menunjukkan Park Sae Roy yang melingkarkan lengannya di bahu Jo Yi Seo dengan tatapan penuh tekad di matanya, menunjukkan bahwa ia telah memutuskan untuk mengizinkannya bergabung dengan kru mereka dan membantu menyelamatkan DanBam.

Produser ‘Itaewon Class’ mengatakan, “Jo Yi Seo yang menyerahkan segalanya untuk mengejar Park Sae Roy dan membantunya mencapai impiannya, akan membuat kedatangan yang dinamis saat ia bergabung dengan tim DanBam. Harap perhatikan perubahan apa yang akan terjadi pada kehadiran Jo Yi Seo dalam kehidupan Park Sae Roy maupun DanBam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (22/09), SM Entertainment resmi merilis video teaser pertama NCT 2020 bertajuk ‘Year Party’, dimana dalam video tersebut memperlihatkan ke 23 member NCT....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, artis Korea Selatan banyak yang dinyatakan terinfeksi virus COVID 19, termasuk aktor senior Kim Won Hae dan Heo Dong Won yang dinyatakan positif pada bulan lalu, setelah lawan main teater mereka, Seo Sung Jong didiagnosis COVID 19....
  • HOT !
    Nampaknya memang tidak ada yang bisa memprediksi secara pasti tentang hasil chart Billboard. BTS dengan single mereka ‘Dynamite’ ternyata masih bertahan di peringkat yang tinggi dalam chart Hot 100 pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)