home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu

Kamis, 13 Februari 2020 15:10 by bellaevania | 788 hits
Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu
Image Source: FBC News

DREAMERS.ID - Jenazah mendiang pemain basket legendaris Kobe Byant dan putrinya Gianna Bryant ternyata telah dimakamkan sejak pekan lalu.

Sesuai permintaan keluarga, Kobe Bryant dan Gianna Bryant dimakamkan secara tertutup pada 7 Februari di Corona del Mar, California. Keduanya dikebumikan di pemakaman umum Pasific Memorial Park, dekat dengan kediaman keluarga Bryant di Orange County.

Kobe Bryant dan Gianna Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, California pada 26 Januari 2020. Dalam kecelakaan itu, seluruh penumpang yang terdiri dari tujuh orang lainnya termasuk pilot juga menjadi korban meninggal.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Rencananya akan ada penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant, Gianna Bryant dan tujuh korban lainnya di Steples enter, Los Angeles pada 24 Februari 2020. Tanggal 24 dipilih karena identik dengan nomor punggung Kobe ketika masih aktif memperkuat Los Angeles Lakers.

Sementara bulan kedua yaitu Feburari mewakili nomor punggung Gianna. Gianna Bryant yang meninggal di usia 13 tahun juga mengikuti jejak ayahnya. Ia merupakan pemain basket aktif untuk Black Mamba Academy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....
  • HOT !
    Byun Woo Seok menjadi sorotan lewat perannya dalam drama terbaru tvN Record of Youth. Aktor muda ini rupanya memiliki perjalanan yang sama seperti karakter Won Hae Hyo di dunia nyata....
  • HOT !
    Mantan member girl group Miss A, Suzy, akan segera kembali ke layar kaca televisi lewat drama Korea terbaru tvN berjudul Start Up bersama lawan mainnya Nam Joo Hyuk, episode pertama akan tayang pada bulan Oktober nanti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)