SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu

Kamis, 13 Februari 2020 15:10 by bellaevania | 756 hits
Ternyata Kobe Bryant dan Putrinya Telah Dimakamkan Sepekan Lalu
Image Source: FBC News

DREAMERS.ID - Jenazah mendiang pemain basket legendaris Kobe Byant dan putrinya Gianna Bryant ternyata telah dimakamkan sejak pekan lalu.

Sesuai permintaan keluarga, Kobe Bryant dan Gianna Bryant dimakamkan secara tertutup pada 7 Februari di Corona del Mar, California. Keduanya dikebumikan di pemakaman umum Pasific Memorial Park, dekat dengan kediaman keluarga Bryant di Orange County.

Kobe Bryant dan Gianna Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, California pada 26 Januari 2020. Dalam kecelakaan itu, seluruh penumpang yang terdiri dari tujuh orang lainnya termasuk pilot juga menjadi korban meninggal.

Rencananya akan ada penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant, Gianna Bryant dan tujuh korban lainnya di Steples enter, Los Angeles pada 24 Februari 2020. Tanggal 24 dipilih karena identik dengan nomor punggung Kobe ketika masih aktif memperkuat Los Angeles Lakers.

Sementara bulan kedua yaitu Feburari mewakili nomor punggung Gianna. Gianna Bryant yang meninggal di usia 13 tahun juga mengikuti jejak ayahnya. Ia merupakan pemain basket aktif untuk Black Mamba Academy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet)....
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)