home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Soo Bin dan Jung Hae In Melankolis di Teaser Pertama Drama 'A Piece of Your Mind'

Jumat, 14 Februari 2020 15:20 by fzhchyn | 1749 hits
Chae Soo Bin dan Jung Hae In Melankolis di Teaser Pertama Drama 'A Piece of Your Mind'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN A Piece of Your Mind baru saja mengungkap penampilan dari dua karakter utamanya yang diperankan Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Dipimpin oleh sutradara di balik drama ‘Familiar Wife’ dan ‘Shopping King Louie’, ‘A Piece of Your Mind’ merupakan drama romantis tentang seorang pria yang menghabiskan waktu bertahun-tahun mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Jung Hae In akan berperan sebagai Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati, sementara Chae Soo Bin memainkan peran sebagai Han Seo Woo, seorang ahli rekaman klasik dengan pola pikir optimis.

Pada 13 Februari, drama terbaru ini mengungkap foto pertama dari karakter Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Foto-foto menunjukkan Han Seo Woo yang nampak terhenti saat melihat Ha Won melalui jendela. Tak menyadari tatapan Han Seo Woo, Ha Won terlihat tenggelam dalam pikirannya dengan ekspresi melankolis, mengundang rasa penasaran, sementara Han Seo Woo melihatnya termenung.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Produser drama mengatakan, “Sejak syuting pertama ‘A Piece of your Mind’, Jung Hae In dan Chae Soo Bin menciptakan suasana romantis di lokasi syuting dengan chemistry mereka yang fresh dan membuat hati berdebar.”

“Mohon nantikan romansa antara Jung Hae in dan chae Soo Bin (dalam drama), yang akan menghidupkan kembali ‘sel-sel kencan’ yang beku di musim dingin dan menjadikannya mekar seperti bungan musim semi di musim semi ini,” imbuhnya. Sementara itu, drama ini akan tayang perdanan pada 23 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)