home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Megahnya Comeback Stage BTS di 'The Tonight Show' Bareng Jimmy Fallon

Jumat, 14 Februari 2020 16:00 by fzhchyn | 2002 hits
Bocoran Megahnya Comeback Stage BTS di 'The Tonight Show' Bareng Jimmy Fallon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dikonfirmasi tampil di acara ‘The Tonight Show’ yang dibintangi Jimmy Fallon pada 24 Februari mendatang. Namun ada yang lebih spesial dari penampilan mereka yang mendatang itu, karena ini akan menjadi panggung comeback BTS membawakan lagu baru!

Selain menampilkan lagu baru, menurut laporan Rolling Stone, BTS akan melakukan sesi wawancara yang lebih panjang dengan Jimmy Fallon, dan sang pembawa acara akan membawa mereka berkeliling mengunjungi landmark di New York.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk BTS, dan di saat yang sama, merayakan New york City,” kata Jimmy Fallon dalam pernyataannya. “BTS benar-benar total di taman. Kalian tidak akan percaya berata besar dan menyenangkannya penampilan mereka, mereka mengambil alih Grand Central Terminal.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Episode ini akan menampilkan Jimmy Fallon yang mewawancarai ketujuh member di kereta bawah tanah, setelah sebelumnya acara tersebut meminta fans mengajukan pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada BTS dan menjadikan hashtag #FallonAsksBTS menjadi trending topic dunia di Twitter. Mereka juga akan melakukan perjalanna ke restoran ikonik di New York Katz’s Delicatessen.

Gavin Purcell, yang mengarahkan The Tonight Show mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ini akan menjadi salah satu episode dengan produksi paling tinggi yang pernah dikeluarkan oleh program. “Dari sisi produksi, (episode) ini cukup berat. Aku tidak bisa memberi tahu kalian berapa banyak orang yang terlibat dalam pembuatan ini, seluruh staf bersatu untuk membuat pertunjukan yang keren ini.”

“Dan dari sisi BTS, sungguh menakjubkan melihat bagaimana mereka bersatu dan seberapa keras mereka bekerja. Itu adalah sesuatu yang diketahui fans mereka, namun tidak hanya mereka sangat berbakat, mereka juga sangat pekerja keras dan rendah hati,” tambahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)